2 Animator Asal Sumedang membuat Video 3D Pendek Terinspirasi Dari Avatar

2 Animator Asal Sumedang membuat Video 3D Pendek Terinspirasi Dari Avatar
( Tangkapan layar )
0 Komentar

sumedangekspres – Animator asal sumedang yang patut diapresiasi atas karyanya. Baru-baru ini film Avatar menjadi banyak perbincangan orang dan menjadi inspirasi 2 animator asal Sumedang. Siapa kah animator tersebut baca terus artikel ini.

Animator memiliki arti yaitu profesi yang berkaitan dengan seni dan menciptakan ragam gambar yang membentuk ilusi bergerak  saat ditayangkan. Rizqi Alfajri dan Muhamad Taufiq dua pemuda asal Sumedang yang berbakat membuat video pendek yang  terinspirasi dari film avatar. Rizqi Alfajri dengan instagram @rizqyalfajri merintis otodidak belajar 3D hingga saat ini bekerja fulltime di salah satu agency 3D yang cukup terkenal. Sedangkan Muhamad Taufik atau sering disebut denggan Opik bergelut dibidang photography dan videography saat ini sedang mengambangkan kemampuannya dibidang 3D.

Baru-baru ini film “Avatar: The Way of Water”  telah rilis pada tanggal 14 Desember 2022. Ulasan terhadap film Avatar: The Way of Water mendapatkan ulasan yang positif dan memuaskan. Menjadi pembicaraan banyak orang dan mendapatkan ulasan positif dari berbagai penonton. Film Avatar ini menginspirasi bagi Rizqi Alfajri dan Muhamad Taufiq.

Baca Juga:Toxic di Lingkungan Pertemanan! Waspadai Ini Tanda Pertemanan Tidak SehatMenggalau Bersama! Lirik Lagu dan Terjemahan Die For You – Joji

Dengan unggahan video yang di unggah di Instagram dengan caption “Our collaboration work for animated short films. Inspired by @avatar and hope u guys enjoy!” video yang di unggahnya memiliki kualitas yang bagus dengan menampilkan visual environment hutan tropis yang sangat indah dilihat dari detail hutan yang mencakup tumbuhan, sungai dan komposisi cahaya ditambah dengan pergerakan kamera yang sangat dinamis menambah keindahan dari karya ini.

Dalam video ini terdapat karakter menyerupai avatar yang menunjukan ke-2 animator ini terinspirasi dari film Avatar. Untuk melihat karyanya klik link.

Video ini juga mendapat apresiasi dari teman-teman sekitarnya dengan berbagai komentar yang positif. Berbakat dan masih terus belajar sikap ini perlu diterapkan dan dicontoh bagi remaja saat ini, dengan kemajuan teknologi sumber pembelajaran dapat ditemukan dengan mudah. Mengenal minat dan bakat yang ada didalam diri dan kemudian mengembangkannya akan sangat membantu dalam kualitas dalam diri kita.

0 Komentar