Kata-Kata Bahasa Inggris Semangat Pagi untuk Caption WA (WhatsApp)

Kata-Kata Bahasa Inggris Semangat Pagi untuk Caption WA (WhatsApp)
Kata-Kata Bahasa Inggris Semangat Pagi untuk Caption WA(freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Kata-kata bahasa Inggris semangat pagi untuk caption WA (WhatsApp), semua orang pasti memiliki WA (WhatsApp) apalagi zaman sekarang hampir semua orang memiliki WA.

Membuat caption di whatapp untuk membangkitkan semangat pagi supaya lebih menggelora, apalagi aktivitas yang begitu padat. Apalagi pada era modern seperti sekarang, bermain media sosial, termasuk membuat status WA (WhatsApp) sudah menjadi kebiasaan banyak kalangan.

Apa pun yang sedang dirasakan dan dialami, biasanya akan dicurahkan melalui status WA, seperti perasaan sedih, bahagia, terharu terhadap suatu hal.

Baca Juga:Agar Tahan Resesi 2023, Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Belanja Produk LokalWisata Alam Tersembunyi di Sumedang, Berpetualang di Curug Seke!

Tak jarang seseorang juga sering mengunggah status WA saat sedang sarapan di pagi hari atau sebelum melakukan berbagai aktivitas di luar rumah.

Akan tetapi, masih banyak yang kesulitan untuk merangkai kata-kata yang ingin mereka unggah menjadi status WA. Kata-kata yang keren tentunya bisa mengundang banyak orang untuk berkomentar pada status yang kamu buat. Berikut kata-kata bahasa inggris yang bisa kamu jadikan caption di WA.

1. “The critical period of matrimony is breakfast-time.”

2. “The first duty of a revolutionist is to get away with it. The second duty is to eat breakfast. I ain’t going.”

3. “The next day, she was silent. For breakfast, she murdered an onion and served it raw.”

4. “There are two spiritual dangers in not owning a farm. One is the danger of supposing that breakfast comes from the grocery, and the other that heat comes from the furnace.”

5. “Breakfast is the one meal at which it is permissible to read the paper.”

6. “You can get used to eating breakfast with a man in a fedora. You can get used to anything, my mother was in the habit of saying.”

Baca Juga:Tips Alami Supaya Glowing, Bukan Hanya Tentang Skincare!Pribadi Baik Perempuan Mandiri

7. “What nicer thing can you do for somebody than make them breakfast?”

8. “Your favorite kind of cake can’t be birthday cake, that’s like saying your favorite kind of cereal is breakfast cereal.”

9. “When you have something for breakfast, you’re not going to be starving by lunch.”

0 Komentar