Merasa Tenang Saat Ada Hujan Kamu Mungkin Seorang Pluviophile

Merasa Tenang Saat Ada Hujan Kamu Mungkin Seorang Pluviophile
(Istimewa / Pinterest ilustrasi hujan)
0 Komentar

sumedangekspres – Merasa tenang saat ada hujan dan menyukai hujan disebut Pluviophile. Turunnya hujan adalah sebuah karunia Tuhan yang perlu disyukuri. Tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan sekitar hujan juga mempunyai kesan bagi para Pluviophile.

Pluviophile berasal dari bahasa latin “pluvial” yang artinya hujan, dan “phile” berarti sesuatu atau seseorang. Dengan kata lain Pluviophile yaitu sebutan bagi pecinta hujan.

Para Pluviophile dapat menemukan ketenangan dan perasaan senang di tengah derasnya hujan. Turunnya hujan adalah waktu dimana bagi mereka  menenangkan pikiran. Apakah kamu seorang Pluviophile atau bukan?

Baca Juga:Pecinta Kucing Wajib Tau! Kucing Bisa Tahu Perasaan PemiliknyaLirik Lagu Ditto- NewJeans Easy dan Terjemahannya!

Banyak orang yang kesal hingga menggerutu saat hujan kerap memberi pertanda kesedihan. Jika kalau kamu justru merasa nyaman saat hujan turun mungkin saja kamu adalah seorang Pluviophile.

Tanah yang tersiramair hujan memiliki aroma khas yang juga disukai Pluviophile. Suaranya hujan yang turun akan berbeda tergantung pada tempatnya bagi seseorang yang menyukai hujan suara hujan turun akan membuatnya merasa senang dan tenang. Tak heran seseorang yang menyukai hujan akan mendengarkan suara hujan di youtube atau platform lain saat merasa rindu akan hujan. Istirahatkan tubuh dan pikiranbisa dengan suara hujan berkualitas tinggi yang indah. Ada banyak pilihan berbagai jenis hujan yang sempurna untuk relaksasi .

0 Komentar