Tempat Ngopi Daerah Ganeas Sumedang, Ada Yang Buka 24 Jam?

Tempat Ngopi Daerah Ganeas Sumedang
Tempat Ngopi Daerah Ganeas Sumedang (ist/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa nih yang suka ngopi kalau sudah capek atau lelah karena seharian beraktivitas.  Berikut Tempat Ngopi Daerah Ganeas Sumedang, Ada Yang Buka 24 Jam?

Ngopi adalah salah satu kegiatan yang sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Karena dimanapun kita singgah pasti ada kalimat “kopi nya apa pak/bu?”

Kegiatan ngopi ini mungkin ada pada setiap pertemuan dan setiap ada acara.

Baca Juga:Inilah Pengertian Dari Kata Destinasi, Destinasi Adalah?Destinasi Wisata Sumedang, Jawa Barat. Ada Tempat Yang Layaknya Surga Dunia

Karena bukan tanpa alasan, biasanya untuk sebagian orang kopi merupakan obat penahan rasa kantuk dan katanya bisa menambah stamina juga lho.

Berikut tempat ngopi terdekat wilayah ganeas :

1. Saung STMJ Sukaweuning (3S)

Diposisi pertama ada Saung STMJ Sukaweuning (3S),  yang bisa jadi rekomendasi untuk kalian nih.

Karena menurut sumber informasi yang admin dapat tempat ini buka setiap hari  untuk jam operasional nya selama 24 jam.

Beberapa menu enak bisa kalian nikmati ditempat ini contohnya STMJ original,  es kelapa muda, bandrek hangat dan juga kopi panas.

  • Alamat Saung STMJ Sukaweuning (3S) : Dusun gorowong, RT.06/RW.06, Sukawening, Kec. Ganeas, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45356

2. Rest Area dan Rumah Makan Pandawangi

Selanjutnya ada Rest Area dan Rumah Makan Pandawangi, tempat yang cocok untuk kamu yang sedang berkunjung ke kabupaten Sumedang dan kebetulan melintasi Ganeas.

Karena tempat ini bisa jadi tempat istirahat kamu bersama keluarga maupun teman kamu ketika sedang dalam perjalanan yang kebetulan melintasi rest area ini di kecamatan Ganeas.

Baca Juga:Membuat Bolu Kukus Tanpa Mixer? Resep Bolu Kukus Tanpa MixerKisah yang mendewasakan kita berdua Meski lewat luka, Lirik Selamat (Selamat Tinggal) – Virgoun ft Audy

Menurut ulasan di google maps, menu sate dan soto yang ada disini wajib dicoba.

  • Alamat Rest Area dan Rumah Makan Pandawangi : Jl. Umar Wirahadikusumah, Ganeas, Kec. Ganeas, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45356

3. Rumah Makan Sindang Heula

Terakhir ada Rumah Makan Sindang Heula, yang bisa kamu kunjungi ketika mau ngopi sambil menikmati santapan lezat dan juga enak.

Memang ngopi tidak terpaut karena ada kopi saja,bisa jadi arti ngopi adalah kegiatan yang mempertemukan antara satu individu dengan individu yang lainnya.

0 Komentar