Wisata Bersepedah Seru Kiara Artha Park Kiara Condong Bandung

Kiara artha park
(Istimewa/Instagram kiara artha park/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Wisata bersepedah seru di Kiara artha park merupakan salah satu tempat liburan sekaligus taman bermain bersama keluarga dan teman-teman. Ajak anak anda kesini dijamin betah gak mau pulang!

Kiara Arha park merupakan salah satu tempat wisata yang sedang naik daun atau trending pada saat ini, wisata yang berada di kota Bandung ini mempunyai salah satu ciri khas yang menjadikan wisata ini sangat iconic.

Yang menjadi salah satu iconic di tempat wisata ini adalah Bersepedah di area yang luas hingga bisa ke area luar, karena area tempat wisata ini sangat luas. Disana juga terdapat beberapa cafe dari brand terkenal seperti McDonalds, Chaatime, Mixue dan lain-lain.

Untuk Harga tiket masuknya sekita Rp.10.000 / orang.

Baca Juga:Lirik Lagu Terjemahan dan Makna Lagu Sam Smith ‘Unholy’Jangan Salah Pilih, Ini Dia Tips Memilih Foundation Sesuai Undertone Kulit

Harga sewa untuk bersepedah sekitar Rp.10.000/30 menit ini untuk sepedah kayuh biasa, sedangkan untuk sepedah listrik sekitar Rp. 35.000/ 30 menit, Scooter dan lain-lain itu beda lagi.

Sekian, semoga bermanfaat.

0 Komentar