Inspirasi Outfit Nonton Konser, Bikin Look Kamu Makin Kece

Inspirasi Outfit Nonton Konser
(Istimewa/Pintrest/OutfitConcert/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Ide Inspirasi outfit nonton konser yang bervariatif ini bisa bikin look atau tampilan kamu semakin kece dan lebih menarik.

Dewasa kini semakin banyak sekali konser-konser musik yang di selenggarakan dan akan diselenggarakan.

Mulai dari festival musik, pensi atau pentas seni hingga konser besar-besaran dari artis ternama bahkan diva Indonesia maupun Luar negeri.

Baca Juga:Lirik When I Was Your Man Lagu Bruno MarsTips Lebih Hemat Tidak Perlu Membeli Baru, Ini Cara Mix and Match Outfitmu

Seringkali kita bingung untuk mengenakan pakaian seperti apa, dan juga bingung untuk memadukan atau Mix and Match Outfit.

Menonton konser menjadi ajang sebagian orang untuk berlomba-lomba mengekspresikan dirinya melalui pengenaan busana yang mereka pakai, banyak sekali tampilan-tampilan untuk dan nyentrik.

Nah buat kamu yang sudah banyak jadwal nonton konser guest star favoritmu, artikel ini cocok untuk kamu simak.

Inspirasi Outfit Nonton Konser

1. Menggunakan Celana Jeans Highwaist

Tips pertama adalah menggunakan celana jeans highwaist, agar tampilan outfit mu lebih santai tetapi tetap kece karena mengenakan celana jeans. Bentuknya yang highwaist akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang.

Dengan Motif cuttingan robek khas anak muda zaman sekarang membuat kesan yang keren, celana ini bisa dipadukan dengan atasan seperti crop top.

2. Leather Jacket/ Jaket Kulit

Mengenakan jaket kulit untuk pergi nonton konser adalah pilihan terbaik, bagaimana tidak. Pasalnya dengan tampilan jaket yang mengkilap ini sangat membuat penampilan busan kamu semakin berkelas dan elegant, hanya tektur jaket  kulit yang sedikit kaku membuat sedikit keterbatasan bergerak dan gerah. Maka dari itu pilihlah bahan dasar jaket kulit yang elastis dan adem.

Nah Gambar diatas merupakan sebuah contoh gambaran dari kombinasi jaket kulit+jeans highweist + croptop untuk inspirasi oufit nonton konser. Tambahan aksesoris seperti kacamata dan juga untuk melengkapi OOTD kamu.

3. Mini Skirt/ Rok Pendek

Baca Juga:Lirik Lagu Versace on the Floor Lagu Bruno Mars, Viral Backsound Avatar DateMengenal Resti, Mantri BRI Tangguh Yang Melayani Masyarakat Sungai Guntung

Bagi wanita yang memiliki kepribadian feminim atau girly, look ini cocok buat kamu yang senang memadukannya dengan atasan-atasan lain seperti Crop Sweater, crewneck crop hingga Atasan Crop.

0 Komentar