Pemerintah Butuh Kritik Sesuai Fakta

Pemerintah Butuh Kritik Sesuai Fakta
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cimanggung gelar pertemuan perdana dengan Pemerintah Kecamatan Cimanggung untuk menjalin silaturahmi dan kolaborasi.
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang dibangun sesuai dengan data dan fakta.
Karena kritik dan saran merupakan masukan yang baik bagi pemerintah.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Kecamatan Cimanggung, Ahmad Abidin dalam pertemuan silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Cimanggung, baru-baru ini.

“KNPI diharapkan bersedia mengkritik program pemerintah yang dianggap perlu diperbaiki,” kata Ahmad.

Baca Juga:Warga Minta Kapolres, Berantas Balapan LiarMenengok Cerita Mantri BRI di Banjar, Dari Aktor Inklusi Keuangan Hingga Kesejahteraan Keluarga Meningkat

Sehingga, diharapkan KNPI bisa jadi mintra kerja bagi program-program pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya.

Selain itu, Ahmad berharap KNPI dapat mementingkan program kesejahteraan masyarakat dan juga dapat membantu segala program utamanya pada sektor kemiskinan, stanting serta lainya.

Melalui program KNPI diharapkan dapat menyelsaikan permasalahan yang ada di Kecamatan Cimanggung terlebih mengenai masalah yang ada.

“Dengan adanya KNPI beranggotakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembatani pemerintah dan masyarakat,”tuturnya.

Dengan pertemuan perdana ini dijadikan kolaborasi antara Pemerintah Kecamatan Cimanggung dengan KNPI bisa berjalan dengan baik menuju “pemuda ngahiji, Cimanggung kahiji”.

Senada, Ketua KNPI Kecamatan Cimanggung, Iksan Variady mengatakan, pertemuan perdana itu, diharapkan bisa terjalin hubungan baik antara KNPI dengan pemerintah kecamatan, selain itu berjalan dengan baik menuju ‘Pemuda ngahiji, Cimanggung kahiji’.

“Pertemuan ini membahas permasalahan yang ada. Melalui Program KNPI, kedepannya diharapkan pihak kecamatan dan KNPI dapat berkolaborasi dengan baik,” katanya. (kos)

0 Komentar