Abadikan Kebersamaan Bersama Pacar, Teman, Sahabat dan Keluarga di Tempat Ini!

Abadikan Kebersamaan Bersama Pacar, Teman, Sahabat dan Keluarga di Tempat Ini!
Abadikan Kebersamaan Bersama Pacar, Teman, Sahabat dan Keluarga di Tempat Ini! (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Abadikan Kebersamaan Bersama Pacar, Teman, Sahabat dan Keluarga di Tempat Ini!

Foto bersama atau lebih dikenal dengan fotbar ada suatu kegiatan yang dapat lebih mengakrabkan teman, saudara, pasangan, ataupun keluarga.

Karena biasanya kegiatan foto bersama ini akan direncanakan bebrapa hari sebelum hari fotbar atau foto bersama itu dilakukan.

Baca Juga:Resep Nasi Bakar Ayam Suwir Yang Sangat Enak, Harga Terangkau!Resep Gorengan Renyah, Cocok Dimakan Ketika Musim Hujan

Berikut admin sumedangekspres bagikan tempat tempat yang mungkin cocok untuk kalian kunjungi ketika hendak foto bersama teman atau keluarga kalian.

Berikut daftarnya, cekicus : 

1. Cihophoto Studio

Diposisi pertama ada Cihophoto Studio, tempat ini bisa kalian kunjungi ketika mau mengabadikan foto bersama orang kesayangan kamu.

  • Alamat Cihophoto Studio : Komplek Pujasera Sawopolo, Jl. Mayor Abdurahman No.130, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, Jam 08.00 – 18.00 wib

2. Pubdok Photography

Selanjutnya ada Pubdok Photography yang bisa kalian jadikan rekomendasi ketika sedang mencari tempat foto dan cetak foto bersama keluarga.

  • Alamat Pubdok Photography : Jl. Cut Nyak Dien No.80, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 17.00 wib

Itulah sekilas informasi Abadikan Kebersamaan Bersama Pacar, Teman, Sahabat dan juga Keluarga di Tempat Ini!

Berita Menarik KLIK DISINI

0 Komentar