Link Penghasil Saldo Dana Rp 3,4 Juta, Segera Daftar Kuotanya Terbatas!

Link Penghasil Saldo Dana Rp 3,4 Juta, Segera Daftar Kuotanya Terbatas!
Link Penghasil Saldo Dana Rp 3,4 Juta, Segera Daftar Kuotanya Terbatas! (ist/SHUTTERSTOCK)
0 Komentar

 

2. Penerima bantuan sosial kini bisa mendaftar Kartu Prakerja, karena tidak lagi menjadi program semi-bansos, penerima bantuan pemerintah seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), Bantuan Subsidi Upah (BSU), dan lainnya.

3. Nilai manfaat lebih besar! Total nilai manfaat hingga 4,2 juta, bantuan biaya pelatihan hingga 3,5 juta. Terdapat biaya pengganti transportasi dan internet hingga 600 ribu dan insentif pengisian survei hingga 100 ribu.

4. Kini ada opsi pelatihan luring (offline) dan bauran (hybrid). Pelatihan daring (online) dapat diakses dari seluruh lokasi sementara pelatihan luring (offline) tahap 1 fokus di 10 provinsi. Pelatihan bauran (hybrid) tahap 1 juga fokus di 10 provinsi. Adapun 10 provinsi lokasi pelatihan luring dan bauran berada di: DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, NTT, Bali, Papua, Kalimantan Barat, dan Sumatera Utara.

Baca Juga:8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023Dirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional dari The Asian Bankers

5. Pelatihan online tidak lagi berbentuk video. Pelatihan online pada skema normal akan berbentuk webinar secara langsung. Jadi, tidak hanya nonton video saja.

6. Standar minimal waktu pelatihan kini menjadi 15 jam. Dulu standar minimal waktu pelatihan adalah 6 jam. Standar waktu pelatihan menjadi lebih panjang untuk memastikan ilmu yang didapat penerima manfaat betul-betul menyeluruh dan semakin berkualitas.

Untukmu yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja dan mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah, Anda bisa menyimak cara daftar program ini.

Anda bisa mengikuti langkah berikut ini untuk melakukan pendafatran dan gabung di Kartu tahun 2023.

0 Komentar