Link Penghasil Saldo Dana Rp 3,4 Juta, Segera Daftar Kuotanya Terbatas!

Link Penghasil Saldo Dana Rp 3,4 Juta, Segera Daftar Kuotanya Terbatas!
Link Penghasil Saldo Dana Rp 3,4 Juta, Segera Daftar Kuotanya Terbatas! (ist/SHUTTERSTOCK)
0 Komentar

sumedangekspres – Link penghasil saldo dana Rp 3,4 Juta, segera daftar karena kuotanya terbatas. Link tersebut merupakan program resmi yang dibuat oleh pemerintah Indonesia untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

Pemerintah dengan program Kartu Prakerja resmi ini akan menyalurkan bantuan saldo DANA gratis dan langsung cair lewat link resmi penghasil saldo DANA.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini akan dibagikan secara merata pada peserta program Kartu Prakerja yang dinyatakan lolos seleksi pendaftaran program tersebut.

Baca Juga:8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023Dirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional dari The Asian Bankers

Diketahui, pemerintah sudah menjalankan program Kartu Prakerja ini sejak April 2020 dan bisa diikuti oleh semua masyarakat Indonesia yang memenuhi syarat, terutama para pekerja yang dirumahkan, pencari kerja, dan pelaku usaha mikro dan kecil.

Program Kartu Prakerja ini juga dibuat bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pasalnya, selain bisa mendapatkan pelatihan gartis untuk meningkatkan value masyarakat, para peserta juga mendapatkan saldo DANA gartis dan langsung cair sebagai penyambung hidup atau modal untuk berdikari.

Saldo DANA gratis yang disalurkan pemerintah kepada para peserta senilai Rp2,55 juta. Uang tersebut cukup besar untuk dimanfaatkan para peserta.

Kabar baiknya, pemerintah akan membuka kembali program Kartu Prakerja di awal tahun 2023 dengan bantuan saldo DANA yang lebih besar yaitu senilai Rp 3,4 juta yang dibagi atas bantuan pelatihan sebesar 1 juta dan insentif yang masuk dalam rekening atau E-Wallet sebesar 2,4 juta yang dibagikan dalam kurun waktu 4 bulan.

Pada program Kartu Prakerja tahun 2023 setidaknya terdapat 6 perbedaan, simak perbedaannya.

Perubahan Program Kartu Prakerja Tahun 2023

1. Kartu Prakerja bukan program bantuan sosial. Sejak awal dimulai pada tahun 2020 hingga tahun 2022 lalu, Program Kartu Prakerja menjalankan misi ganda sebagai program peningkatan kompetensi angkatan kerja dan bantuan sosial sehingga menjadi program semi-bansos. Mulai tahun 2023 Program Kartu Prakerja hanya akan fokus pada peningkatan kompetensi angkatan kerja.

0 Komentar