Ridwan Kamil Capres PPP, Itu Harapan Senior Partai Ka’bah

Ridwan Kamil Capres PPP, Itu Harapan Senior Partai Ka'bah
Ridwan Kamil Capres PPP, Itu Harapan Senior Partai Ka'bah
0 Komentar

sumedangekspres – Ridwan Kamil Capres PPP, Itu Harapan Senior Partai Ka’bah.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yakin warga Jabar inginkan Ridwan Kamil menjadi Presiden.

Hal itu diutarakan saat perayaan hari lahir PPP (Partai Persatuan Pembangunan) di Sumedang.

Baca Juga:Balapan Liar Bikin Resah, Warga Sumedang Ngadu ke Kapolres. Begini JawabannyaDari Tasikmalaya ke Bandung Hanya 40 Menit

“Bukan sekedar yakin, saya ainal yakin bahwa masyarakat Jawa Barat menginginkan Pak Emil jadi calon presiden dari PPP, termasuk di Kabupaten Sumedang, di mana bupatinya hadir, masyarakatnya hadir,” ungkap Uu.

Uu juga mengatakan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) harus jeli akan keinginan kadernya.

“Saya yakin ketua umum akan bijaksana dalam mengambil keputusan. Sekalipun harus melalui mekanisme, mekanisme tersebut jangan dinodai oleh kepentingan kelompok kelompok yang tidak ingin membesarkan PPP,” tambah Uu.

Menurut Uu, Ridwan Kamil Capres PPP dinilai cocok untuk maju di pilpres yang akan datang entah manjadi presiden ataupun wakil presiden.

“Pak Emil itu sexy, sekarang gubernur membawahi masyarakat hak pilih 38 juta. 22 persen pemilih nasional ada di Jawa Barat dan hasil survei 80 persen menginginkan Pak Emil jadi Presiden,” jelas Uu.

Uu juga mengatakan masyarakat Jawa barat pasti akan mendukung Ridwan Kamil bila melaju di Pilpres yang akan datang.

“Masyarakat Jawa Barat akan bersatu memilih Pak Emil dan ini harus di lirik, Semoga statemen ketum kita (mendukung Emil) menjadi ketertarikan bagi para Ketum partai lainnya,” katanya. (kga)

0 Komentar