Tempat Ngopi Daerah Cisitu. Kantin Wira Jadi Pilihan yang Tepat!

Tempat Ngopi Daerah Cisitu! Kantin Wira Jadi Pilihan yang Tepat.
(Sindi Fartina SUMEDANGEKSPRES)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Ngopi Daerah Situraja.

Sumedang memiliki beragam tempat ngopi yang bisa kita kunjungi salah satunya Kantin Wira di Cisitu. Pada artikel kali ini admin akan membagikan tempat nongkrong di Situuraja dengan berbagai menu yang ada.

Kantin Wira merupakan tempat makan yang cocok untuk sekedar ngopi dan bersantai. Pilihan menu yang tersedia mulai dari jajanan Seblak hingga makanan berat salah satunya nasi liwet. Menu yang menjadi buruan pelanggan yaitu seblak.  Pelanggan yang datang mulai dari anak kecil hingga para orang tua.

Seblak sendiri merupakan makanan khas Sunda yang telah populer sejak tahun 2000-an. Nama seblak sendiri berasal dari kata nyeblak. Dalam bahasa Sunda, nyeblak artinya mengagetkan, lantaran sejak suapan pertama, cita rasa seblak bisa bikin terkejut dengan rasanya yang cukup pedas. Rasa seblak sendiri dibuat dari berbagai  bahan salah satunya kencur. Rasa dan aroma dari kencur ini yang bikin seblak banyak digemari.

Baca Juga:Resep Membuat Cinnamon Roll Mirip di Cafe!Lirik Lagu Amin Paling Serius – Sal Priadi Feat. Nadin Amizah

Selain Seblak menu di Kantin Wira sangat beragam dan banyak pilihannya.

Menu dan Harga Makanan

Menu di kantin wira tidak hanya seblak namun juga makanan lainnya. Harga makanan di Kantin Wira juga sangat bersahabat. Untuk rasanya jangan diragukan, rasanya yang lezat membuat para pelanggan dengan senang hati untuk kembali merasakan makanan di Kantin Wira.

Tempat Kantin Wira

Kantin Wira memiliki tempat makanan yang cukup luas dan juga bersih. Tempatnya yang nyaman juga cocok dijadikan tempat ngopi bersama teman-teman. Disana juga tersedia Wifi untuk kamu yang perlu menggunakan Wifi.

Lokasi  : Dusun Bakan Asem, Ranjeng, Kec. Cisitu, Kab. Sumedang, Jawa Barat (Depan SDN Ranjeng)

Jam Operasional : Setiap hari pukul 09.00 – 22.00

0 Komentar