Baju yang Cocok untuk Celana Kulot, Tetap Tampil Stylish!

Baju yang cocok untuk celana kulot
Baju yang cocok untuk celana kulot(ist/tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres– Baju yang cocok untuk celana kulot, tetap tampil stylish walau terkadang kamu bingung memilih baju yang akan kamu pakai. Memakai celana kulot sangatlah nyaman karena bisa melangkah lebih leluasa dibandingkan celana jeans. Pilihan baju atasan yang cocok untuk celana kulot untuk memaksimalkan penampilan sehari-hari!

Baju yang cocok untuk celana kulot, tetap tampil stylish item fashion kulot sendiri sebenarnya bukanlah hal yang baru. Model celana ini sudah muncul di abad ke-18 dan baru digunakan oleh para pria. Celana kulot awalnya digunakan oleh para bangsawan dan anggota militer Prancis. Di era modern, celana kulot menjadi item populer di kalangan fashion wanita untuk digunakan di berbagai acara dan kesempatan. Celana kulot umumnya memiliki model high waist untuk menampilkan ilusi tubuh yang lebih tinggi saat berdiri dan bagian bawah celana yang didesain melebar sehingga tidak terlalu mengekspos bentuk paha dan betis. Hal ini menyebabkan celana kulot cocok digunakan untuk semua wanita dengan berbagai jenis bentuk tubuh. Lalu, jenis baju apa yang cocok dengan celana kulot?

1. Kemeja

Untuk outfit profesional ke kantor, kamu bisa menggunakan kemeja untuk dipasangkan dengan celana kulot. Kombinasi kemeja dan celana kulot dapat memberikan kesan resmi yang tidak terlalu kaku dan stylish. Kamu bisa menggunakan kemeja dan kulot dalam warna solid atau bermotif. Sebaiknya salah satu dari kemeja atau kulot saja yang bermotif agar penampilanmu tidak terlalu ramai.

2. Kaos

Baca Juga:Cara Menjernihkan Pikiran Ketika Banyak Permasalahan!Kebiasaan Bangun Pagi untuk Lebih Mempersiapkan Segala Aktivitas!

Baju yang cocok untuk celana kulot selanjutnya adalah kaos. Kombinasi kaos dan celana kulot dapat kamu gunakan untuk tampilan kasual dan santai. Kamu bisa mengenakan kaos bertangan pendek atau bertangan panjang, ya! Untuk styling kaos dengan kulot, kamu bisa memasukkan bagian bawah kaos ke celana kulot untuk menampilkan high waist dari celana kulot.

3. Outer

Terdapat berbagai macam outer yang bisa kamu kombinasikan dengan celana kulot, seperti blazer, cardigan, hingga kemeja flanel. Untuk tampilan profesional dan elegan, kamu bisa memadukan blazer dengan celana kulot. Agar tidak terlalu kaku, bagian dalam blazer dapat menggunakan kaos, kemeja, atau tanktop agar semakin stylish dan bergaya. Sementara itu, outer cardigan atau kemeja flanel akan menampilkan kesan kasual dan santai. Disarankan panjang outer untuk tidak melebihi pinggang atau pinggul supaya ilusi tinggi dari celana kulot tetap terlihat, ya!

0 Komentar