Begini Caranya Menentukan Ukuran Baju Dari Berat Badan!

Begini Caranya Menentukan Ukuran Baju Dari Berat Badan!
(Istimewa / Pinterest ilustrasi ukuran baju)
0 Komentar

sumedangekspres – Berat badan dapat menjadi patokan kamu untuk menentukan ukuran baju. Berikut caranya.

Ukuran baju sering menjadi permasalahn saat kamu ingin membeli baju. Masalah ukuran baju ini bisa kamu atasi dengan mengetahui arti ukuran pakaian yang dipakai oleh baju yang akan kamu beli. Tersedia banyak tabel ukuran yang bisa kamu jadikan referensi, meskipun hasilnya akan berbeda daripada mencobanya secara langsung.

Jika kamu berencana untuk membeli baju secara online maka kamu bisa pakai bagaimana caranya menentukan ukuran baju dari berat badan kamu. berikut adalah caranya

1. Catat Hasil Timbangan Berat Badan Kamu

Baca Juga:Praktis dan Mudah 4 Cara Menghilangkan Noda Oli Dibaju!Beli Celana Tapi Lingkar Celana Selalu Tidak Pas? Begini Cara Mengukur Lingkar Pinggang Celana!

Cara pertama yang bisakamu lakukan adalah dengan menentukan ukuran berat badan kamu dengan tepat. Kamu harus mencatat hasil timbangan berat badan kamu. Kamu bisa coba menimbang berat badan kamu ketika pagi hari. Kamu perlu memastikan ukuran berat badan kamu karena setiap toko pakaian memiliki patokan size berbeda beda.

2. Lakukan Pengukuran Tinggi Badan

Salah stau cara yang paling mudah untuk mengetahui ukuran tinggi badan kamu yaitu dengan menggunakan pita meteran. Coba untuk berdiri tegap lurus pada dinding. Kemudian kamu bisa pakai objek lain seperti spidol atau pensil untuk menandai posisi kepala dan kamu tinggal mengukur tinggi badan kamu dari lantai hingga ujung kepala.

3. Bandingkan Dengan Tabel Ukuran

Setelah melakukan dua cara sebelumnya kamu akan mengetahui hasil pengukuran tinggi dan berat badan kamu. Selanjutnya kamu bisa coba bandingkan ukuran baju yang tepat menggunakan tabel size chart yang tersedia di toko pilihan kamu. Perhatikan detail ukuran baju dari XS hingga XX

0 Komentar