Cafe Curio Aesthetic Di Sumedang Pertama Yang Ada Photoboxnya

Cafe Curio
(Istimewa/Instagramcurio/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Curio S.A.P.C yang memiliki kepanjangan dari Curio Space for art, people and coffe merupakan salah satu cafe yang ada di Sumedang dengan konsep unik juga aesthetic. Dengan tema ruangan bernuansa putih dan biru yang sangat artsy.

Cafe curio ini terbilang cafe yang baru beroprasi sekitar kurang lebih satu tahun kebelakang, namun daya tariknya yang cukup tinggi sehingga membuat semua kalangan banyak berkunjung.

Suasana Cafe curio ini cukup sejuk apabila kamu beraada di tempat outdoor, adapun area indoor yang dekat dengan kasir dan photo box yang baru-baru ini sedang buming. Karena pasalnya photo box di cafe, ada pertama kali di cafe curio.

Photobox di Cafe Curio

Baca Juga:Ingin Rezeki Lancar? Laksanakanlah Shalat Dhuha, Ini Dia Keutamaan Shalat DhuhaMuseum Seni Aesthetic Art Gallery Nuart Bandung, Bisa Untuk Museum Date Sama Doi!

Untuk Photobox sendiri yang kini tersedia di curio, sistem pelayanannya self service. 

Maksudnya kita hanya tinggal masuk ke dalam area photo box, membayar dengan metode pembayaran dompet digital melalui gopay atau qris setelah itu, akan ada tampilan selanjutnya di monitor untuk memilih frame photo box dan memulai sesi foto.

Untuk satu kali sesi foto dibandrol dengan harga Rp. 25.000 / 1 sesi dengan 3 atau 4 foto dan akan mendapatkan dua strip foto yang sudah dicetak. Menarik bukan, tertarik mencobaa?

Selain photobox yang tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini, cafe curio juga memiliki beberapa menu yang di jual khusunya menu minuman mocktails dan juga bakmie Lou.

Mocktails Cafe Curio

Moctails ini dari segi tampilan sangat cantik dan menarik, menu mocktails di bandrol dengan harga mulai dari Rp.25.000 saja.

Bakmie Lou mie 

Salah satu menu makanan berat yang ada di cafe curio adalah bakmi lou, yang kini sudah tersedia di aplikasi online yaitu gofood bagi kamu yang lagi bm bakmi curio tapi mager buat pergi, mungkin dengan cara membeli online adalah salah satu jalan pintas terbaik.

0 Komentar