Hits Warung Nasi Ibu Imas! Enak dan Ramai Penggunjung di Bandung

Warung Nasi Ibu Imas
(Istimewa / Instagram @imasorayaa171 )
0 Komentar

sumedangekspres – Hits Warung Ibu Imas yang ramai pengunjung dari berbagai kota maupun masyarakat Bandung sendiri. Warung nasi ibu imas salah satu warung yang menyediakan makanan khas Sunda. Makanan sunda memiliki makanan yang beragam dan menggoda. Warung ibu imas punya beragam jenis sambal serta cita rasa masakan yang khas yang akan selalu membuat orang rindu.

Berlokasi di daerah Balonggede, Kota Bandung. Warung makan Sunda yang cukup populer dan nyaris setiap hari ramai ialah Warung Nasi Ibu Imas. Memiliki tempat cabang sekaligus yang masih berlokasi di Jalan Balonggede. Untuk menuju ke warung nasi Ibu Imas di jalan Balonggede tidak sulit. Dari Alun-alun bandung tinggal masuk ke Jalan Balonggede di samping bangunan Bioskop Dian Kemudian kamu bisa ikuti jalan tersebut hingga terlihat bangunan rarung nasi Ibu Imas.

Warung makanan khas sunda ibu imas ini cukup terkenal dengan sambelnya yang paling khas. Sambel dadak ibu imas yang paling diminati pengunjung salah satunya sambel ulukutek bikin orang makan nambah terus. Sambel warung ibu imas ini akan mencuri nasi terus-menerus. Menu mulai dari ayam kampung bakar & goreng. Untuk sambel terdapat banyan pilihan dari mulai sambal terasi dadak hingga sambal leunca yang menjadi hits dan bintangnya.

Baca Juga:Hubungan Social Anxiety dan Self Esteem pada RemajaKenali MBTI Kamu Siapa Tahu Kamu Seorang Introvert, Link Test Tersedia!

Untuk varian makanannya hampir sama dengan warung sunda lainnya. Warung Ibu Imas selalu ramai dan penuh. Untung pelayanannya cepet  dan tidak  perlu menunggu lama. Rekomen untuk dicoba apalagi yang ingin menikmati masakan sunda dengan harga yang murah.

0 Komentar