Ootd Kemeja Hitam, Rekomendasi Baju Ngedate Bareng Pasangan!

Ootd Kemeja Hitam
Ootd Kemeja Hitam (IST./shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa nih yang punya banyak stelan pakaian dirumahnya, tapi masih bilang gak punya baju? berikut adalah Ootd Kemeja Hitam, Rekomendasi Baju Ngedate Bareng Pasangan!

Dari sekian banyak warna pakaian kamu yang ada di dalam lemari pakaianmu pasti salah satu diantaranya ada warna hitam kan?

Pastinya warna yang satu ini memang selalu jadi warna yang paling aman dan juga cocok untuk dipadukan dengan segala jenis warna pakaian yang kamu miliki.

Baca Juga:Abadikan Kebersamaan Bersama Pacar, Teman, Sahabat dan Keluarga di Tempat Ini!Resep Nasi Bakar Ayam Suwir Yang Sangat Enak, Harga Terangkau!

Warna hitam dikenal juga dengan warna netral, warta hitam juga memiliki kesan tersendiri untuk pemakainya lho.

Sebagian orang memilih mengenakan paaian berwarna hitam karena ingin terkesan elegan lebih cool dan karismatik.

Itulah alasan kenapa warna ini sangat disukai oleh banyak orang baik kaum perempuan maupun laki- laki.

Berikut ini daftar outfit berwarna hitam yang cocok untuk hijabers : 

1. OOTD Hitam dengan Kaos Motif Stripes

Diposisi pertama ada OOTD Hitam dengan Kaos Motif Stripes, Model pakaian yang sangat sederhana juga bisa membuat gaya pakaianmu jadi lebih kece lho sobat sumedangekspres.

Kamu juga tidak perlu pusing mencari model pakaian yang terkesan sangat ramai dan juga mewah, kenakan saja kaos yang memiliki motif garis garis lalu padukan dengan syal berwarna hitam dan uga warna putih. Pasti hasilnya akan sangat pas dan juga bagus.

Untuk bawahannya sendiri kamu cukup kenakan celana kulot berwarna hitam. Dan juga tidak lupa kenakan hijab berwarna senada.

Dengan penampilan seperti ini, penampilan kamu akan terlihat lebih kece dan kekinian juga kekinian ketika ngedate bareng ayang.

2. Street Style dengan Leather Jacket Hitam

Baca Juga:Resep Gorengan Renyah, Cocok Dimakan Ketika Musim HujanLirik Indahkah Perbedaan – Last Child

Selanutnya admin merekomendasikan agar kamu Tampil ala Street Style dengan Leather Jacket Hitam karena memang style ini waib kamu tiru. Apalagi bagi kamu para hijabers yang tidak terlalu suka penampilan yang feminim.

Itulah sekilas informasi Ootd Kemeja Hitam, Rekomendasi Baju Ngedate Bareng Pasangan!

0 Komentar