20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023

20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023
20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023 (ist)
0 Komentar

5. Pacar

Pacar adalah salah satu aplikasi kencan online terbaik di Indonesia yang bisa digunakan pengguna Android. Kamu bisa menemukan dan mendapatkan teman baru Indonesia sesuai dengan preferensi masing-masing.

Kamu dapat menentukan kategori atau kriteria tertentu untuk menemukan kecocokan di pengguna lainnya lewat aplikasi ini. Setelah merasa cocok, kamu bisa mulai berinteraksi dengan mereka menggunakan fitur chat.

Aplikasi kencan online satu ini memang dikhususkan untuk pengguna pria yang serius dengan jatah 5 chat setiap harinya. Sementara untuk pengguna wanita lebih diberikan kebebasan untuk melakukan chatting.

6. Blued

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Banyak dan Gratis Langsung Cair 2023Dari Tasikmalaya ke Bandung Hanya 40 Menit, Bisa Bolak Balik Trans Studio

Blued adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk kelompok LGBT, termasuk laki-laki penyuka sesama jenis atau yang populer dengan nama gay. Pertama kali dirilis pada 2012 silam, aplikasi ini memiliki lebih dari 58 juta pengguna global.

Setelah berhasil masuk ke aplikasi, pengguna akan diminta untuk mengisi data diri yang mencakup nama pengguna, kemudian berat badan, tinggi badan, kelompok etnis, tanggal lahir serta yang tidak boleh dilewatkan yaitu foto.

Para pengguna bisa mengikuti atau follow akun yang disukai di aplikasi ini layaknya pada Instagram. Menariknya, kamu tetap bisa melakukan chatting tanpa harus saling follow terlebih dahulu di aplikasi Blued.

7. Tantan

Tantan adalah salah satu aplikasi kencan populer yang membantu penggunanya bertemu dengan orang lain melalui kemampuan live chat. Kamu bisa swipe layarmu ke kanan atau ke kiri untuk menentukan orang yang paling cocok dijadikan teman atau pacar.

Aplikasi dating yang menjadi favorit banyak orang dewasa ini hadir dengan fitur lengkap dan penggunaan mudah. Platform kencan buatan China ini memnungkinkan pengguna untuk memulai interaksi ketika keduanya tertarik satu sama lain.

Saat melakukan pencarian, kamu dapat mengatur usia teman yang ingin dicari. Misalnya ingin mencari teman kencan berusia 25 tahun, maka aplikasi Tantan akan menampilkan pengguna lain dengan usia yang sama.

0 Komentar