20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023

20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023
20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023 (ist)
0 Komentar

 

Hinge akan mencocokkan profil kalian dengan teman di Facebook. Hinge tak hanya mewajibkan pengguna mengisi profil dengan hal-hal berbau positif, lho! Pengguna perlu mengisi kekurangan yang ada di dalam dirinya.

12. Coffee Meets Bagel

Dating app lain yang patut kamu coba adalah Coffee Meets Bagel (CMB). Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus register menggunakan akun Facebook atau nomor telepon.

Nantinya, CMB akan menyarankan orang-orang yang merupakan teman di Facebook kamu atau yang ada di kontakmu.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Banyak dan Gratis Langsung Cair 2023Dari Tasikmalaya ke Bandung Hanya 40 Menit, Bisa Bolak Balik Trans Studio

Uniknya, CMB memiliki fitur chat yang bisa diakses hanya dalam 7 hari. Fitur ini mendorong kamu untuk segera memutuskan apakah kamu ingin melanjutkan komunikasi dengan orang tertentu di platform lain, atau hanya sampai di situ.

Kelebihan Coffee Meets Bagel adalah mendorong pengguna untuk melanjutkan hubungan dan akun fake yang sedikit. Sementara kekurangannya adalah kemungkinan pencurian informasi kontak.

13. OkCupid

14. Bumble

15. Happn

16. The League

17.  Clover

18. Plenty of Fish

19. Match

20. eHarmony

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Kencan atau Dating App

Kelebihan

Fleksibel: cukup menggunakan gadget, kamu bisa menemukan pasangan, sehingga tidak perlu membuang waktu dan pergi ke suatu tempat untuk berkenalan dengan orang lain.

Visi Sama: kebanyakan pengguna aplikasi kencan memiliki tujuan untuk mendapatkan pasangan. Jadi, saat berhasil mendekatinya, kamu tak perlu ragu karena sudah mengetahui sama-sama ingin menjalin hubungan.

Banyak Pilihan: di aplikasi kencan, kamu akan menemukan banyak orang yang beberapa di antaranya mungkin merupakan tipe idealmu. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan keinginan.

Kekurangan

Pemalsuan Identitas: pemalsuan identitas kerap terjadi pada aplikasi kencan. Para pelaku biasanya menggunakan foto orang lain untuk berpura-pura menjadi seseorang.

Tindakan Kriminal: harus diakui ada beberapa tindakan kriminal yang bermula dari aplikasi kencan, seperti kasus penculikan atau penipuan.

0 Komentar