20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023

20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023
20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023 (ist)
0 Komentar

 

8. Tinder

Tinder merupakan salah satu aplikasi dating terbaik gratis yang tentu masuk ke daftar ini. Salah satu yang paling populer di dunia, aplikasi Tinder bisa dengan mudah mencocokkan kamu ke pengguna lain.

Kamu cukup membuat profil online di aplikasi dan menautkannya dengan akun media sosial untuk menggaet seseorang agar bisa diajak kencan. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah memiliki sistem pencocokan yang akurat dan efektif.

Menurut statistik dari pengembang, hingga saat ini sudah ada 26 juta kecocokan dari pengguna di aplikasi Tinder. Hal ini dikarenakan tersedianya fitur pencarian berdasarkan jenis kelamin, jarak maksimum, usia, dan lain-lain.

9. Walla

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Banyak dan Gratis Langsung Cair 2023Dari Tasikmalaya ke Bandung Hanya 40 Menit, Bisa Bolak Balik Trans Studio

Walla adalah aplikasi cari jodoh yang dikhususkan bagi pria yang ingin mencari teman kencan pria lainnya. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menemukan teman maupun pasangan terdekat di sekitar.

Versi web dari Walla sebenarnya tersedia, tetapi tidak bisa diakses karena sudah diblokir oleh Kominfo. Artinya, kamu hanya bisa menggunakan versi aplikasi ini untuk bisa melakukan interaski di dalam komunitas.

Daya tarik utama aplikasi Walla ada di fitur palmistri alias peramal nasib yang bernama Astro Match. Jadi, kamu bisa meramal nasib dengan melihat siapa teman ataupun jodohmu lewat aplikasi ini.

10. Muslima APK

Aplikasi Muslima mirip seperti Tinder dan sejenisnya, tapi semua anggotanya beragama Islam. Jadi, cocok untuk para Muslim yang ingin mendapatkan pasangan seiman.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Cupid Media yang juga sudah mengoperasikan lebih dari 30 layanan dating terpercaya. Untuk fiturnya tidak ada yang spesial, hampir sama seperti dating apps lainnya.

Kelebihan Muslima APK adalah adanya fitur chat dan telepon, serta upgrade membership. Sementara kekurangannya adalah opsi pencarian dan free membership terbatas.

11. Hinge

Hinge Dating App adalah aplikasi kencan yang dirilis pada 2012. Aplikasi ini mirip dengan Tinder, karena punya fitur yang hampir sama. Salah satunya fitur mencocokkan profil pengguna.

0 Komentar