5 Inspirasi Desain Kantor Minimalis Bikin Karyawan Betah dan Nyaman!

5 Inspirasi Desain Kantor Minimalis Bikin Karyawan Betah dan Nyaman
(Istimewa/Pinterest ilustrasi kantor)
0 Komentar

sumedangekspres – Lingkungan kantor dapat mempengaruhi kinerja karyawan termasuk desain kantor itu sendiri. Pekerja kantoran terkadang mudah bosan dengan interior kantor yang itu-itu saja dan hal itu mempengaruhi kreativitas maupun inspirasi karyawan untuk bekerja.

Beberapa perusahaan besar di seluruh dunia telah menciptakan suasana yang menyenangkan dengan ornamen kantor yang segar, indah, dan nyaman. Ruang kerja yang segar dan nyaman dapat memicu atau membuat karyawan tetap fokus pada pekerjaannya, sehingga hasil kerja maksimal dan menyenangkan dan juga meningkatkan produktivitas karyawan.

Pekerja kantoran bekerja biasanya 8 jam sehari. Berikut 5 ini inspirasi desain kantor kantor bikin karyawan betah berlama-lama di kantor.

Kantor Playful Berwarna

Baca Juga:Belanja Sekaligus Ngopi di 3Second Sumedang. Tersedia Family Store, Kafe & Coffee Shop yang InstagramableDaftar Universitas Yang Ada di Sumedang Dari Negeri Hingga Swasta

Desain kantor minimalis seperti ini sakan cocok dengan kantor yang menuntut kreativitas karyawan. Beberapa orang mengatakan untuk menjadi kreatif dia harus berada dalam lingkungan yang kreatif . Furnitur kantorn untuk ruangan ini bisa di mix dan match dari segi warna dinding maupun warna furniturnya.

Modern Hijau Ramah Lingkungan

Desain ruangan kantor yang ingin memakai tema menyegarkan bisa memiliki elemen tanaman di kantor. Ruangan ini bisamemanfaatkan tumbuhan yang ramah digunakan di ruangan, penempatannya harus merata dan secara dinamis.

Desain Modern Industrial

Desain ini memiliki interior minimalis dan memberikan tampilan  yang khas  kantor yang memiliki suasana seperti cafe kekinian. Kunci menerapkan desain kantor seperti ini adalah pada pemilihan perabotan yang didominasi antara kayu, besi, stainless dan kaca.

Desain Kantor Monokrom

Ruangan ini akan difokuskan pada pemilihan warna, warna yang biasanya dipakai yaitu warna hitam dan putih atau dikenal juga sebagai monokrom. Putih akan  membuat ruangan lebih lega untuk warna hitam menjadi kontras yang atraktif. Pilihan warna bisa diterapkan mulai dari lantai sampai pilihan meja dan kursi.

0 Komentar