Belanja Sekaligus Ngopi di 3Second Sumedang. Tersedia Family Store, Kafe & Coffee Shop yang Instagramable

Belanja Sekaligus Ngopi di 3Second Sumedang. Tersedia Family Store, Kafe & Coffee Shop yang Instagramable
(Istimewa/Instagram @3secondcafeandcoffee)
0 Komentar

sumedangekspres – Belanja pakaian di 3Second sudah menjadi hal yang biasa kini kamu bisa belanja dan nongkrong bareng temen di 3Second atau bahkan sekedar ngopi dan bersantai.

3Second merupakan brand lifestyle lokal yang sudah banyak digemari generasi muda. Brand ini tercipta pertama kali di Bandung dan terkenal sebagai brand penyedia pakaian, berdiri sejak tahun 1996 ini sudah ada hampir disetiap pelosok kota di Jawa Barat.

Sukse pada bembukana Family Store 3Second pada awal tahun 2022 3Second resmi membuka Cafe and Coffee Shop di Sumedang pada Sabtu 5 Januari 2022 di Jalan Mayor Abdurahman, tepatnya gedung eks Bioskop Pasific Sumedang.

Baca Juga:Daftar Universitas Yang Ada di Sumedang Dari Negeri Hingga SwastaKuala Kencana Kota Modern Di Tengah Hutan Rimba Papua, Pertama Di Indonesia

Cafe and Coffee Shop yang siap melayani anda dengan seduhan kopi spesial yang disajikan barista yang sudah profesional yang akan membuat anda terlena.

Menu makanan kekinian, dan tentunya menjadi idaman milenial. Tidak  hanya, menu makanan yang lezat dan kekinian, nuansa puth abu serba minimalis yang dihadirkan di ruangan cafe and resto ini ditata sedemikian mungkin supaya pengunjung betah dan nyaman.

Pengunjung juga tidak perlu khawatirdan ragu bersantap makanan disini. Karena walaupun berada di pusat kota Sumedang harga makanannya juga sangat terjangkau dan bersahabat dengan kantong anda. Berbagai jenis sajian makanan dan minuman di 3second Cafe and Resto bisa anda pilih disini. Seperti Nasi goreng Turki, Lightmeals, karaage don, summer tea, Lichee Yakult dan masih banyak menu spesial lainnya yang bakal memanjakan lidah anda.

Sementara untuk pecinta kopi asli Sumedang pihaknya akan menyediakannya, cafe 3Second telah bekerjasama bersama para petani lokal Sumedang,

Jam operasional :

Minggu – Kamis : 11.00 – 21.00
Jumat : 13.00 -21.00
Sabtu: 11.00 -21.00

0 Komentar