Segera Hindari Tipe Cowok Red Flag Jangan Sampai Terjebak!

Segera Hindari Tipe Cowok Red Flag Jangan Sampai Terjebak!
(Istimewa/Pinterest ilustrasi cowok red flag)
0 Komentar

sumedangekspres – Hindari tipe cowok ini ! Tipe cowok red flag harus dihindari namun seringkali tipe ini tidak kita sadari. Jangan berpikir bahwa kita akan menerima seseorang hanya dengan apa adanya tanpa mengetahui bagaimanna sikap dari cowok tersebut.

Menjalin hubungan red flag inantinya akan menjadi sangat beracun hingga mengalami kerugian pada diri sendiri. Red Flag secara harfiah diartikan sebagai bendera merah. Benda merah menjadi simbol dari bahaya yang harus kamu hindari, kamu harus berhenti melanjutkan hubungan atau ketertarikanmu pada orang tersebut.

Pembicaraan red flag ini menjadi perbincangan di media sosail pembahasan tentang cowok red flagRed flag memiliki pola hubungan yang tidak sehat yang bisanya tidak langsung disadari. Kamu harus mengenali tipe-tipe cowok red flag berikut tandanya.

Tipe-Tipe Cowok Red Flag 

Baca Juga:Menjadi Freelancer Videographer Dari Hobi Jadi Profesi5 Inspirasi Desain Kantor Minimalis Bikin Karyawan Betah dan Nyaman!

Cowok Terlalu Mendominasi : Tipe cowok ini akan mendominasi pasangannya, merasa memiliki kontrol, bahkan yang paling parah dia memiliki egois yang tinggi.

Tipe Cowok Overproud : Terlalu percaya diri berlebihan dan suka pamer. Tipe cowo ini akan merasa memiliki segalanya baik materi maupun prestasi yang akan membuat pasangannya merasa rendah.

Ingin Hubungan yang Cepat dan Terkesan  Terburu-buru : Ketika pria terlalu cepat bilang cinta dan sayang padahal baru bertemu beberapa kali harus diwaspadai. Ini menjadi tanda red flag yang harus diwaspadai di stage awal hubungan.

Mudah Mengumbar Keburukan Mantan Pacarnya : Beberapa bisa berakhir dengan indah namun beberapa hubungan bisa berakhir dengan buruk dan pahit,  jika si dia menceritakan semua mantannya adalah orang yang buruk, jangan terlalu percaya dengan ceritanya tersebut. Itu menjadi tanda bahwa dirinya lah yang bermasalah. Dan hal tersebut juga bisa menimpamu jika kamu putus dengannya.

Kemarahannya Berlebihan : Marah menjadi sikap yang normal. Namun, jika cowk itu emosian atau cepat sekali marah dan memberikan ekspresi yang berlebihan maka itu sudah menjadi tanda bahaya di hubungan. Bisa jadi saat menjalin hubungan emosinya tidak akan tertahan lagi dan membuat kamu tertekan maka hindari sebelum terlanjur dalam dalam suatu hubungan.

0 Komentar