Tempat Wisata Hits De’Ranch Lembang

Tempat Wisata De'Ranch
Tempat Wisata De'Ranch
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata Hits De’Ranch Cocok Untuk Liburan Keluarga dari semua lokasi di Bandung, Lembang memang menjadi salah satu tujuan yang memiliki banyak tempat wisata menarik.

Dari sekian banyak tempat di Lembang, De Ranch menjadi salah satu lokasi yang wajib Anda kunjungi saat liburan ke Bandung.

De Ranch ini merupakan salah satu lokasi wisata yang dibangun dengan konsep cowboy atau peternakan ala cowboy.

Baca Juga:Resmikan Underpass Dewi Sartika, Ridwan Kamil Solusi Kemacetan di DepokSudah Masuk Kosgoro, Ridwan Kamil Segera Gabung Golkar

Konsep tempat wisata keluarga di Bandung ini mengusung konsep Western/Cowboy. Kita bisa bermain atau menunggang kuda, berfoto dengan kostum koboy yang tersedia, mengelilingi area dengan kuda, dan lain sebagainya.

Pastinya, anak-anak bakal senang banget bermain disini. Dengan konsep yang lumayan beda dengan tempat lainnya di Lembang, tentu bisa memberikan suasana segar bagi anda yang berlibur kesini.

Awalnya, tempat ini merupakan peternakan kuda biasa. Namun melihat potensi yang ada, akhirnya dikembangkan menjadi wisata keluarga dengan mengusung konsep koboy yang kental.

Mulai dari tahun 2007, areal ini mulai dibuka untuk umum sebagai tempat wisata menunggang kuda di Lembang. Jadi, De Ranch Lembang termasuk salah satu tempat wisata senior di Lembang ternyata ya..

Sedikit demi sedikit, tempat ini terus berbenah dan mengembangkan fasilitasnya. Akhirnya sekarang menajdi salah satu tempat wisata di Bandung yang favorit. Pengunjung lokal maupun dari luar kota rasanya kurang afdol kalau berkunjung ke Lembang, tapi ngga datang ke De Ranch.

Sekarang, wahana permainan dan fasilitasnya sudah terbilang lengkap. Ada wahana permainan anak, outbond, area kuliner, permainan air, dan lain sebagainya.

Dengan area lapangan hijau yang luas, suasananya keren abis. Anak anda pasti senang berlarian disini.

Baca Juga:Sejarah Peradaban SundalandStaycation Moderen Di Alam Terbuka Bobocabin

Alamat lengkap De Ranch ada di Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Lokasinya tidak jauh dari pusat Lembang, dekat juga dengan tempat belanja kuliner tahu tauhid Lembang. Cukup arahkan kendaraan ke arah Maribaya, anda akan menemukan tempatnya (ada di sebelah kiri jalan kalau dari lembang). Beberapa tempat wisata lain yang berada tidak begitu jauh dari sini antara lain Floating market, The Lodge Maribaya, dan juga Maribaya Resort.

0 Komentar