Tips Bahagia Menghidari Gaya Berlebihan!

Tips Bahagia Menghidari Gaya Berlebihan!
Tips Bahagia Menghidari Gaya Berlebihan!(freepik)
0 Komentar

4. Perbanyak Pengalaman Hidup Baru
“The healthiest response to life is joy.” — Deepak Chopra

Barang-barang mewah memang bisa menghadirkan rasa bangga dan bahagia. Namun, kebahagiaan tak hanya bersumber dari gaya hidup serba mewah saja. Banyak hal yang bisa dijadikan sumber kebahagiaan. Salah satunya adalah pengalaman hidup. Memperbanyak pengalaman hidup meski hanya melaui cara-cara sederhana bisa hadirkan kebahagiaan sendiri.

5. Kurangi Obsesi Membandingkan Diri

“Too many of us are not living our dreams because we are living our fears.” – Les Brown

Baca Juga:Kata-Kata Menebarkan Kebaikan yang Bisa Kamu Gunakan!Tips Mencegah Penuaan Dini, Nomer 2 Jarang Orang Ketahui Manfaatnya!

Kurangi kebiasaan membandingkan diri dengan orang lain. Boleh saja mencari inspirasi atau panutan dari orang lain, tapi jangan sampai itu berubah jadi obsesi yang tidak menyehatkan. Mengikuti standar hidup mewah orang lain tak akan ada habisnya. Daripada makin tidak tenang karena selalu merasa kalah dari orang lain dengan bermewah-mewahan, mending fokus jalani kehidupan kita sendiri sebaik mungkin.

Itulah tips bahagia menghidari gaya berlebihan. Semoga cara-cara itu juga bisa mendatangkan makna yang bisa tenangkan dirimu menjalani hidupmu yang indah ini.

0 Komentar