Mengenail Istilah High Value Women Dengan 5 Ciri High Value Women atau Wanita Berkelas

high value women
(Istimewa/Pinterest/high value/
0 Komentar

Sumedangekspres – Wanita Berkelas atau High Value Woman merupakan istilah untuk wanita yang menyadari seberapa penting dirinya dan nilai diri dia di masyarakat. High Value Woman ini juga dia yang mengerti bahwa dia layak mendapatkan sesuatu yang sepadan dengan dirinya. Dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan dengan wanita bernilai tinggi.

Hifgh value women sering salah diartikan, High Value Woman ini bukan untuk wanita yang dilabeli dengan “cewek yang memiliki selera tinggi”. Untuk mengetahui seperti apa wanita yang termasuk High Value Woman, kita bisa lihat dari ciri-ciri wanita yang termasuk High Value Woman.

Istilah High Value Woman ini membuat berhasil gerakan feminis yang tidak ingin memperlihatkan wanita dalam keadaan lemah. Tidak menjadikan wanita sebagai manusia yang labil tidak berprinsip.

5 Ciri High Value Women

1. Tidak mengejar pria

Wanita berkelas tentunya tak memiliki waktu untuk mengejar-ngejar pria.

Baca Juga:7 Tanda Orang Berkelas, Apakah Kamu Termasuk?5 Tanda Kamu Punya Ikatan Batin Dengan Seseorang

Mereka lebih memilih untuk meningkatkan kualitas dalam dirinya. Alah-alih mengejar pria yang belum tentu jelas, lebih memilih untuk membuka kesempatan pada pria yang ingin benar-benar serius dengannya.

2. Menghindari Gosip

Daripada membuang waktu yang mereka miliki untuk sesuatu hal yang tidak jelas, wanita yang berkelas akan lebih memanfaatkan waktu mereka untuk melakukan hal-hal yang positif dan tentunya produktif.

High value women tidak akan melakukan hal-hal aneh yang akan menciptakan gosip serta perhatian dari orang lain. Dan menghindari drama yang memusingkan di dalam kehidupannya.

3. Bukan Pribadi Yang Pemalu

Meskipun berkelas, namun bukan berarti wanita dapat bersikap pasif dan menunggu orang lain menyapanya terlebih dahulu. High value women memiliki kepirbadian berkelas akan lebih aktif dan penuh percaya diri.

Sikap ini dapat terlihat ketika berada di dalam sebuah kelompok pertama kali. Tanpa menunggu orang lain bergerak, high value women akan terlebih dahulu memperkenalkan dirinya dan menyambut orang lain.

Namun sikapnya tersebut juga tidak berusaha sok dekat, wanita berkelas mengerti bahasa perkenalan awal.

4. Tidak Takut Tersaingi

Tentu saja high value women tidak akan pernah takut tersaingi bahkan terintimidasi oleh wanita-wanita lainnya. Wanita berkelas memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga mereka tidak pernah merasa iri pada siapapun. Mereka selalu berfokus pada kebaikan dari semua orang, bukan keburukan dari orang-orang lain.

0 Komentar