Rekomendasi Backsound Untuk Foto Perpisahan Sekolah

Rekomendasi Backsound Untuk Foto Perpisahan Sekolah
Rekomendasi Backsound Untuk Foto Perpisahan Sekolah (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah lagu biasanya memiliki makna atau arti tersendiri yang terkandung didalam setiap lirik lagu tersebut. Berikut Rekomendasi Backsound Untuk Foto Perpisahan Sekolah.

Kamu pasti pernah menikmati indahnya masa masa sma yang pasti masih kalian ingat sampai sekarang kan.

Tahun berapa nih kamu lulus sekolah menengah atas (sma) atau bahkan kamu angkatan covid-19 kemarin?

Baca Juga:Lirik Masa SMA – Angel 9 BandRekomendasi Masakan Dari Telur Ayam, Jadi Makanan Yang Sangat Lezat?

Kalian yang merasakan indah dan sedihnya perpisahan waktu sma pasti pernah melakukan foto bersama atau forbar, foto per individu untuk di abadikan dalam buku almamater agar bisa kalian lihat pada masa yang aan datang.

Berikut daftar lagunya : 

1. Masa SMA – Angel 9 Band

Diposisi pertama ada lagu yang berjudul masa sma, lagu ini dirilis pada tahun 2018 yang menceritakan tentang indahnya masa masa sma (sekolah menengah atas).

Lagu ini memiliki reff sebagai berikut “Selamat tinggal teman-temanku, Kita berpisah untuk selamanya, Tak mungkin lagi kita kan bersama, Mohon jangan lupakan aku”.

Dari lirik itu kita sudah bisa menyimpulkan kalau lagu yang satu ini sangat dekat dengan kisah masa masa indah pada saat kita sma dulu.

2. Sampai Jumpa – Endank Soekamti

Selanjutnya ada lagu yang berjudul sampai jumpa yang dinyanyikan oleh endank soekamti, meskipun lagu ini bisa untuk perpisahan dibidang apapun.

Tetapi biasanya banyak video pendek yang menggunakan lagu ini sebagai backsound nya untuk foto foto kenangan yang ada dalam video tersebut.

Itulah sekilas informasi Rekomendasi Backsound Untuk Foto Perpisahan Sekolah

0 Komentar