5 Tanda Kalo Pasanganmu Tidak Serius, Segera Akhiri Sebelum Makan Hati!

5 Tanda Kalo Pasanganmu Tidak Serius, Segera Akhiri Sebelum Makan Hati!
(Istimewa/Pinterest ilustrasi pasangan)
0 Komentar

sumedangekspres – Saat menjalin hubungan tentu setiap pasangan menginginkan akhir yang indah. Namun hal tersebut tidak akan selalu berjalan dengan lancar kamu perlu lebih waspada dan lebih tenang untuk berfikir apakah dia hanya mencari sesuatu yang hanya ingin dia tahu atau dia ingin berkomitmen sepenuhnya untuk pasangannya. Kenali tanda dia tidak serius dengan Anda.

Berikut 5 tanda pria tidak serius menjalin hubungan dengan Anda :

1. Dia tidak ingin tahu apapun tentang hidup Anda
Berbeda dengan pria yang hanya ingin meyakinkan dengan pesonanya, namun hanya untuk bermain. Dia tidak terlalu ingin tahu tentang Anda dan terlalu sibuk memikirkan dirinya sendiri dan membuat Anda tetap fokus padanya bisa menjadi tanda kalo dia enggan serius.

2. Tidak punya waktu atau sulit untuk bertemu
Jika pasangan Anda benar-benar sulit untuk dipahami atau sering mencari alasan untuk terburu-buru, dia tidak menganggap Anda sebagai prioritas. Dengan begitu Anda bisa tahu bagaimana Anda berdiri dalam hidupnya.

Baca Juga:Situs Download Template PPT Gratis, Tugas Presentasi Lebih Menarik!Kumpulan Kata-Kata Untuk Caption Instagram Bahasa Inggris

3. Tidak memperkenalkan Anda kepada teman atau keluarganya
Anda juga perlu berhati-hati saat akhirnya dikenalkan dengan keluarga dan teman terdekatnya, namun perkenalkan diri Anda sebagai teman bukan pasangan. Karena bisa jadi pasanganmu meremehkan hubunganmu dan tidak yakin dengan hubunganmu.

4. Jarang melakukan percakapan serius
Kapan terakhir kali Anda melakukan percakapan serius dengan pasangan Anda? Jika Anda dan pasangan selalu membicarakan hal-hal sederhana, itu mungkin berarti Anda tidak tertarik untuk lebih mengenal satu sama lain.

5. Pasangan tidak mau berkompromi
Tanda bahwa pasangan belum siap untuk hubungan cinta yang serius adalah sifatnya yang tidak kenal kompromi.

0 Komentar