Situs Download Template PPT Gratis, Tugas Presentasi Lebih Menarik!

Situs Download Template PPT Gratis, Tugas Presentasi Lebih Menarik!
(Istimewa/Pinterest ilustrasi tamplate PPT)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini rekomendasi situs web dwonload template PPT gratis membuat tugasmu makin menarik dan auto disayang dosen.

1. Canva
Berikutnya adalah Canva yaitu alat bantu desain dan publikasi online dengan misi memberdayakan semua orang di seluruh dunia agar dapat membuat desain apa pun dan mempublikasikannya di mana punsitus ini menawarkan desain yang berbeda. Pengguna juga dapat menambahkan template sesuka mereka secara online di website ini.

Selain template PPT gratis, Canva juga menawarkan beberapa template lain seperti video, media sosial, infografis, bagan, sampul buku, kalender, dan lainnya. Tautan untuk mengunduh template PPT gratis Canva di https:
//www.canva.com/. Kemudian pilih menu “Presentation” atau masukkan kata kunci “PowerPoint” pada menu pencarian.

2.The Popp

Baca Juga:Kumpulan Kata-Kata Untuk Caption Instagram Bahasa InggrisEdukasi Pesona Taman Puspa Sumedang, Rekomendasi Wisata Saat Weekend!

Situs kedua yang mengunduh template PPT gratis adalah The Popp atau The Power of PowerPoint. Popp menawarkan berbagai model presentasi. Sebagian besar template yang ditawarkan oleh The Popp terlihat profesional dan interaktif.

Selain template gratis, The Popp juga menawarkan berbagai macam huruf atau font. Tautan Unduhan Template PPT Gratis: https://thepopp.com/templates/

3. Power Pointify

Kamu juga bisa mencari template PPT gratis untuk materi pendidikan, kesehatan, bisnis, dan profesional lainnya di Power Pointify yang bisa jadi solusinya. Situs ini menyediakan ratusan template yang dapat diunduh secara gratis. Link download template PPT gratis di https://powerpointify.com/. Kategori untuk setiap desain terletak di tampilan menu bar.

0 Komentar