Edukasi Pesona Taman Puspa Sumedang, Rekomendasi Wisata Saat Weekend!

Edukasi Pesona Taman Puspa
(Istimewa/Instagram @pesonatamanpuspa)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Edukasi Pesona Puspa atau biasanya Taman Pesona Puspa atau disebut juga Taman Puspa Tanjungsari merupakan hutan pinus yang menyejukkan mata.

Dihiasi beberapa spot foto cantik dan juga kolam renang mirip Wanawisata di Kampung Ciherang. Dilengkapi juga dengan beberapa permainan yang pastinya seru.

Pesona Taman Puspa yang memiliki pesona tersendiri membuat ramai wisatawan yang ingin berlibur dengan nuansa alam, meski baru dibuka untuk umum pada Desember 2020. Berlokasi di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsar, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
Jam Operasional: 08:00 – 16:00 WIB
Tiket Masuk: Rp. 20.000

Adapun fasilitas yang bisa kamu nikmati:

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Explore Alam di CisemaCuma Nasi Telor Tapi Sempat Viral, Ini Resep Nasi Telor Ayong 999 !

Tempat Perkemahan
Salah satu kegiatan seru yang bisa Anda lakukan bersama keluarga di tempat wisata ini adalah berkemah bersama

Kolam renang
Bermain air di kolam renang sendiri merupakan hal yang sangat disukai anak-anak dan mungkin anda juga bisa mengajari anak anda cara berenang yang baik dan benar.

Bilik foto atau Spot Foto
Anda akan menemukan spot foto yang unik dan menarik disini.

Dan Fasilitas Pendukung lainnya

Fasilitas pendukung lainnya seperti Toilet, Area parkir kendaraan, Warung makanan dan minuman dan juga Gazebo

Sekilas dari  Wisata Edukasi Taman Puspa beserta daftar tempat wisata alam lainnya di Sumedang yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk di kunjungi di akhir pekan ini.

0 Komentar