Rekomendasi Tempat Wisata Explore Alam di Cisema

Rekomendasi Tempat Wisata Explore Alam di Cisema
(Istimewa/Instagram @cisema__)
0 Komentar

sumedangekspres – Salah satu tempat wisata yang juga menghadap ke Waduk Jatigede adalah Wisata Cisema atau disebut juga Kampung Buricak Burinong. Cocok untuk rekomendasi kamu jalan-jalan.

Waduk Jatigede adalah waduk di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Waduk Jatigede ini menjadi fenomenal setelah banyak yang mengunggah keindahan penampilannya ke media sosial,

Wisata Cisema kini mendapatkan lift yang dilengkapi dengan glider landing berupa jembatan kayu yang sangat instagrammable. Pemandangan yang ditampilkan yaitu Buricak Burinong dimana Buricak burinong berasal dari bahasa sunda yang artinya bersinar, tampak mengkilat dan penuh warna, yang paling mencolok adalah rumah-rumah di desa tersebut.

Baca Juga:Cuma Nasi Telor Tapi Sempat Viral, Ini Resep Nasi Telor Ayong 999 !Memanfaatkan Media Online Sebagai Media Literasi Generasi Z

Cisema wisata juga menawarkan beberapa tempat lain yang bisa dijadikan spot foto. Wisata Cisema dapat diakses dengan kendaraan roda dua atau dua di jalan beraspal yang bagus.

Berlokasi di Desa Kecil Cisema, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
Waktu Operasional : 06:00 – 18:00 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp20.000

Layanan Wisata Cisema meliputi:

  • Parkir kendaraan
  • Restoran
  • Makanan dan minuman
  • Ampiteater
  • Mushola atau Masjid
  • Spot Foto

Karena kebutuhan akan selfie  adalah hal terbesar dari traveling saat ini, apalagi jika diimbangi dengan tempat dan pemandangan yang keren banget. Nikmati panorama keindahan alam dengan spot foto yang insta untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga di Waduk Jatigede.

0 Komentar