Cara Jualan Chip Higgs Domino yang Mudah, Aman dan Pasti Untung

Cara Jualan Chip Higgs Domino yang Mudah, Aman dan Pasti Untung
Cara Jualan Chip Higgs Domino yang Mudah, Aman dan Pasti Untung
0 Komentar

1. Cara Jual Chip Higgs Domino ke Pengepul

Sesuai judul di atas berarti kamu harus menjual chip ke orang lain yang mengumpulkan chip untuk kemudian di jual kembali ke pemain lainnya. Di mana kamu bisa menemukan pengepul ini dan bagaimana cara nya, maka kita akan bahas satu persatu di bawah.

Yang pertama sebelum kamu bisa menjual chip ke pemain lain maka kamu harus daftarkan akun Higgs Domino kamu ke VIP terlebih dahulu. Fungsi menjadi VIP sendiri adalah agar akun kamu bisa mengirimkan sejumlah chip ke pemain lain.

Jumlah chip yang bisa kamu kirimkan berbeda – beda tergantung dengan level VIP kamu, level VIP sendiri meliputi Perunggu yang bisa kirim chip maksimal 2B perhari, Level VIP Perak yang bisa kirim chip 10B perhari, dan level tertinggi yaitu VIP Gold yang bisa mengirim chip ke pemain lain sampai dengan 10B perharinya.

Baca Juga:Top Up Chip Higgs Domino Murah dan Bonus Chip, Bukan Unipin dan Codashop!Top Up Chip Higgs Domino Murah Via Pulsa Semua Operator 2023

Nah jika akun Higgs Domino kamu sudah sampai di level VIP maka langkah selanjutnya adalah mencari pengepul atau bandar chip. Kamu bisa temukan orang yang menjadi pengepul di dalam group facebook, Telegram ataupun WhatsApp.

Perlu kamu perhatikan agar kamu tidak tertipu maka kamu harus memilih dengan benar pengepul yang mau kamu ajak bertransaksi. Kami sarankan untuk tidak langsung menjual chip dalam jumlah besar ke satu pengepul. Ada baiknya kamu mencari banyak pengepul dan mengirim chip dalam jumlah kecil saja.

Jika kamu sudah sering bertransaksi dengan pengepul yang kamu percayai maka boleh saja mengirim chip dalam jumlah besar. Biasanya nya harga dari chip yang bisa di bayarkan oleh para pengepul adalah Rp. 20,000 untuk 1B nya. Jadi bisa di bayangkan jika kamu punya 50B maka kamu bisa cuan seketika.

2. Menjual Chip Langsung di Situs itemku

0 Komentar