Cara Jualan Chip Higgs Domino yang Mudah, Aman dan Pasti Untung

Cara Jualan Chip Higgs Domino yang Mudah, Aman dan Pasti Untung
Cara Jualan Chip Higgs Domino yang Mudah, Aman dan Pasti Untung
0 Komentar

Langkah kedua atau cara kedua yang jauh lebih aman bila di bandingkan dengan cara pertama di atas adalah menjual chip secara langsung ke orang lain salah satu nya berjualan chip di situs itemku.

itemku sendiri adalah situs jual beli item game yang mana situs ini sudah terpercaya dan di gunakan oleh banyak gamers untuk top up game. Untuk berjualan disini maka kamu harus membuat toko kamu sendiri, nah jika kamu mau tau cara nya simak saja ulasan nya di bawah ini.

  1. Hal pertama kamu bisa Login ke dalam situs “https://itemku.com/” tau daftar terlebih dahulu jika belum memiliki akun dengan “Email dan Nomor Telepon”.
  2. Selanjutnya pilih opsi “Buat Toko”.
  3. Disini kamu bisa isikan “Nama Toko, Gambar, Informasi jam Operasional” secara lengkap dan benar.
  4. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu sistem melakukan “Verifikasi” atas data yang kamu masukan sampai selesai.
  5. Nah jika data kamu benar maka sistem akan “Membuat Toko” kamu.
  6. Jika sudah kamu bisa masuk ke “https://tokoku.itemku.com” dan klik “Buat Dagangan”.
  7. Lalu pilih jenis game atau “Nama game” yang dalam hal ini adalah Higgs Domino, dan isi juga “Tipe dan group” dagangan yang sesuai.
  8. Isi “Informasi Dagangan” yang sesuai dengan jelas lalu klik “Kirim”.
  9. Nah kamu bisa mendapat uang jika toko kamu sudah memiliki saldo minimal “Rp 20,000” dan kamu bisa menariknya dengan akun pembayaran yang bisa kamu daftarkan juga.

Sekian Cara jualan Chip Higgs Domino  yang dirasa paling aman, namun kembali kami tekankan jika kamu mendapat hal negatif saat melakukan transaksi jual beli chip maka itu bukan tanggung jawab kami. Selamat mencoba dan sampai jumpa.***

0 Komentar