Kata-Kata Meluluhkan Hati Sangat Romantis!

Kata-kata meluluhkan hati sangat romantis
Kata-kata meluluhkan hati sangat romantis(ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Kata-kata meluluhkan hati sangat romantis, menjalani hubungan yang baru saja dimulai dan layaknya seorang yang sedang kasmaran, dia pasti menyukai berbagai hal romantis. Tidak melulu dengan sebuah tindakan, kata-kata juga bisa menjadi bentuk ekspresimu. Menjalani hubungan pacaran tidak hanya berlandaskan cinta melainkan juga kesetiaan. Terkait itu, banyak hal yang bisa kamu jadikan sebagai perwujudan rasa sayangmu kepada kekasih, satu di antaranya dengan mengirimi dia kutipan cinta romantis.

Kata-kata meluluhkan hati sangat romantis, terkadang memang tak mudah mengatakannya secara langsung karena ada rasa malu atau canggung. Untuk itu, kamu bisa menuliskan kata-kata tersebut dalam kartu ucapan yang kamu sisipkan dalam kejutan hadiah yang kamu berikan kepadanya.

Berikut kata-kata cinta menyentuh hati, yang manis dan romantis, seperti dikutip dari Inspiringtips dan Sweetestmessages,

Baca Juga:Tempat Refresing Favorit di Sumedang!Ridwan Kamil Ajak JK Lihat Masjid Raya Al Jabbar!

1. “Tidak ada yang akan memisahkan kita karena kamu adalah satu-satunya yang hatiku dambakan setiap saat. Kaulah yang dibutuhkan hidupku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku.”

2. “Aku akan mencintaimu di pagi hari, di siang hari dan juga di malam hari, karena hanya kamu yang memiliki hatiku.”

3. “Hadiahku untukmu adalah cintaku. Diberikan dari dalam hatiku. Ini adalah yang terbaik yang bisa aku tawarkan. Dan itu milikmu sampai bumi ini kita tinggalkan.”

4. “Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih berharga, yang menyalakan api di hati kita dan membawa kedamaian di pikiran kita.” – Nicholas Sparks

5. “Sepanjang hidupku, aku tidak pernah mengenal seseorang sepertimu yang membuatku merasa begitu lengkap dalam segala hal.”

6. “Aku menyimpanmu di hatiku karena kita telah berbagi berkat Tuhan bersama.”

7. “Ada cukup banyak pria di planet Bumi ini, tapi hatiku memilihmu. Hatiku telah memilih untuk menghabiskan setiap hari denganmu. Aku cinta kamu, Sayangku.”

Baca Juga:Ridwan Kamil Apresiasi Komunitas Tangan di Atas!Caption Semangat untuk Kerja!

8. “Tidak ada orang lain di dunia ini yang bisa dibandingkan. Kamu sempurna dan begitu juga cinta yang kita bagikan.”

9. “Aku selalu menjadi diriku yang terbaik karena motivasi yang selalu diberikan oleh kehadiranmu dalam hidupku. Aku menginginkanmu setiap detik sepanjang hari.”

0 Komentar