Badang dan Saber Bisa Membatalkan Ultimate Vexana? Counter Hero Vexana

Badang dan Saber Bisa Membatalkan Ultimate Vexana? Counter Hero Vexana
Badang dan Saber Bisa Membatalkan Ultimate Vexana? Counter Hero Vexana (Eksus/Screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang kita tahu bahwa vexana revamp bisa memanggil mini lord dari skill ultimate nya. Berikut Badang dan Saber Bisa Membatalkan Ultimate Vexana? Counter Hero Vexana.

Sebenarnya ultimate dari hero mage satu ini bisa digagalkan lho, karena seperti pada hero hero lainnya vexana juga salah satu hero yang memiliki jeda pada ultimatenya.

Karena disaat kalian menggunakan vexana dan menggunakan skill ultimatenya, pasti akan ada jeda sebelum mini lordnya terpanggil, jeda kurang lebih 2-3 detik ini bisa dimanfaatkan oleh lawanmu untuk menggagalkan ultimate kamu.

Baca Juga:Cara Cepat Menguasai Vexana Revamp, Tutorial dan Build Vexana Revamp!Identitas Sebagai Ultraman Terungkap? GUTS Select Akhirnya Mengetahui Kalau Asumi Kanata Itu Ultraman!

Begitupun sebaliknya, jika kamu bertemu hero vexana ketika main solo ranked, cukup pakai hero badang atau saber agar kamu bisa dengan mudah mengalahkan nya.

Lantas kenapa admin hanya merekomendasikan hero badang dan juga saber? Ya, karena kedua hero ini memiliki ultimate yang sangat susah untuk digagalkan.

Badang adalah salah satu hero fighter yang sangat susah untuk dikalahkan, apalagi ketika yang memakai hero ini orang yang sudah tau bagaimana plus minusnya hero badang tersebut.

Begitupun dengan saber, ultimate dari hero ini mungkin tidak bisa digagalkan hero manapun.

Karena memang saber ini memiliki ultimate yang tunggal, dalam artian, hero ini hanya dapat memberikan damage ultimate ke satu hero lawan saja.

Itulah sekilas informasi Badang dan Saber Bisa Membatalkan Ultimate Vexana? Counter Hero Vexana

0 Komentar