Ciri Cowok Hanya Modus dan Gak Ada Keseriusan!

Ciri Cowok Hanya Modus dan Gak Ada Keseriusan!
0 Komentar

sumedangekspres– Ciri cowok hanya modus dan gak ada keseriusan, tentu ini erat kaitannya dengan bagaimana cara mereka saat memperlakukanmu.

Ciri cowok hanya modus dan gak ada keseriusan, biasanya ditandai dengan sikap yang cenderung labil dan tidak konsisten, hal ini tentu didasari atas beberapa alasan baik itu hanya ingin bermain-main atau belum siap.

Berikut ciri cowoknya:

1. Pandai berkata-kata
Dia orang yang suka memberikan janji-janji manis padamu alias banyak omong tanpa adanya bukti.Ibaratnya sama kayak rayuan setan, manis tapi menyesatkan.

Baca Juga:Beberapa Pertimbangan Orang Tua Sebelum Anaknya Menikah!Tips Belanja di Tanggal Tua, Nomer 3 sering digunakan!

So, jangan menaruh hati sama orang yang cuma pandai berkata-kata ya. Lebih baik banyakin ingat Tuhan & perkuat tauhid, supaya bisa terhindar dari orang macam ini.

Banyak yang termakan omongan cowok modus tipe ini, sebab kalau dipikir-pikir nada bicaranya memang seperti terpercaya dan gak mungkin mengecewakan.

2. Cuma penasaran
Alasan dia mendekatimu adalah hanya karena rasa penasarannya yang tinggi. Dia jadi merasa tertantang untuk mencari tahu tentang dirimu.

Berbagai cara dia lakukan untuk bisa kenal sama kamu lebih jauh, termasuk mencari informasi lewat teman dekatmu atau siapapun yang mengenalmu.

Biasanya kalau dia sudah tidak penasaran, pelan-pelan dia akan menghilang tanpa rasa bersalah. Hati-hati jika bertemu dengan orang yang seperti ini.

Rasa penasaran itu bisa hilang kapan saja sebebas hatinya, jika kamu terlalu banyak berharap maka yang namanya sakit hati pasti akan kerap kalian rasakan.

3. Banyak alasan
Saat ditanya tentang keseriusan, dia akan menjawab dengan banyak alasan. Bahkan, dia gak berani mendatangi wali kamu untuk menyampaikan maksud baiknya ke orang yang berhak atas dirimu.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Jawa Barat Terdepan dalam Toleransi Keberagama!Wagub Uu Ruzhanul Pastikan Perayaan Imlek di Tasikmalaya Aman dan Kondusif!

Tanda ini jadi salah satu bukti kalo ternyata dia cuma berniat modus ke kamu, bukan untuk serius. Jadi mulai sekarang jika menemukan tipe orang seperti ini, hati-hati ya.

Kalian akan terus dibuat menunggu dan berharap sehingga dampaknya pasti ujung-ujungnya bikin kamu sakit hati dan penantian juga akan sia-sia.

Itulah ciri cowok hanya modus dan gak ada keseriusan. Semoga bermanfaat!

0 Komentar