Tips Belanja di Tanggal Tua, Nomer 3 sering digunakan!

Tips Belanja di Tanggal Tua
Tips Belanja di Tanggal Tua(ist/freepik
0 Komentar

sumedangekspres– Tips belanja di tanggal tua, belanja menjadi salah satu aktivitas favorit banyak orang, meskipun terkadang menguras dompet, tapi berbelanja bisa mendatangkan kebahagiaan sendiri, apalagi itu membeli sesuatu yang kita inginkan.

Tips belanja di tanggal tua, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan biar di tanggal tua, tetap bisa bahagia berbelanja. Apa saja cara yang bisa kamu lakukan biar tetap bisa belanja di tanggal tua? Simak!

1. Tetapkan Apa yang Kamu Inginkan, Tidak Boleh Lebih!

Jika ada satu yang benar-benar kamu inginkan, catat dan ingatkan dirimu jika hanya boleh itu saja yang kamu beli. Jangan sampai tergoda dengan deretan barang lainnya ya. Tetapkan dan fokus dengan apa yang kamu inginkan.

2. Siapkan Bujet Sesuai dengan Apa yang Kamu Inginkan

Baca Juga:Ridwan Kamil: Jawa Barat Terdepan dalam Toleransi Keberagama!Wagub Uu Ruzhanul Pastikan Perayaan Imlek di Tasikmalaya Aman dan Kondusif!

Setelah tahu apa yang kamu inginkan, siapkan bujetnya. Boleh kamu lebihkan bujet tersebut demi kemungkinan adanya kenaikan harga, namun jangan sampai bujet tersebut berkali lipat kamu simpan.

Hal ini demi menghindari lapar mata kamu membeli barang lainnya yang memang tidak kamu butuhkan.

3. Pakai Promo!

Tentu saja cara belanja cerdas yang terakhir ada dengan memanfaatkan promo. Di sini kamu harus benar-benar cerdas memilih deretan tempat mana saja yang menyediakan banjir promo, terkait barang yang kamu ingin.

Itulah tips belanja di tanggal tua. Semoga bermanfaat!

0 Komentar