Daftar Lagu Terpopuler Sepanjang Tahun 2022, Saat Kau Pergi, Aku Bukan Jodohnya, Rungkad

Daftar Lagu Terpopuler Sepanjang Tahun 2022
Daftar Lagu Terpopuler Sepanjang Tahun 2022 (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Di sepanjang tahun 2022 kemarin banyak yang sudah kita lalui, suka dan duka pasti ada datang menyelimuti. Berikut Daftar Lagu Terpopuler Sepanjang Tahun 2022, Saat Kau Pergi, Aku Bukan Jodohnya, Rungkad.

Saat ini banyak hal yang bisa populer dengan cara yang sangat mudah, mulai dari live cover lagu di aplikasi tiktok atau membuat konten menarik di sosial media lainnya.

Terutama soal dunia musik sendiri yang ada di indonesia, karena perkembangan musik di indonesia sangatlah pesat dan juga sangat bagus.

Baca Juga:Chord Tak Mampu Lupa – Putri ArianiSurganya Sumedang Ada Disini, Rekomendasi Tempat Wisata Kampung Ciherang

Mulai lagu bermunculannya karya karya lagu yang sangat bagus, sampai penyanyi penyanyi yang memiliki suara indah serta menawan.

Nah pada artikel kali ini admin akan membagikan beberapa lagu yang sempat viral pada tahun 2022 lalu.

Berikut ini daftarnya :

1. Aku Bukan Jodohnya – Tri Suaka

Meskipun sudah rilis sejak 2021, lagu ini masih sangat banyak didengarkan oleh pengguna media sosial lho.

Lagu yang dipopulerkan serta dinyanyikan oleh Tri Suaka ini sukses mendapatkan 66 juta tayangan pada aplikasi video youtube.

2. Saat Kau Pergi – Vagetoz

Salah satu dari vagetoz ini kembali viral pada tahun 2022 lalu, usut punya usut ternyata viralnya kembali lagu ini karena ada pengguna tiktok yang mengcover lagu ini ketika dia live.

Alhasil anak anak jaman now yang tidak tau akan lagu ini mencari dan memburu lirik lagunya, jadilah lagu dari ban yang bernama Vagetoz ini viral lagi dan banyak didengarkan oleh pengguna tiktok.

3. Rungkad – Happy Asmara

Nah pasti kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan lagu yang satu ini? Ya, rungkad adalah salah satu lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik yang bernama Happy Asmara.

Baca Juga:Lirik Tak Mampu Lupa – Putri ArianiRekomendasi Rumah Makan Ala Ala Jepang Terdekat, Sumedang, Jawa Barat.

Pada aplikasi youtube, lagu ini sukses mendapatkan sekitar 30 juta tayangan dari pertama tanggal rilisnya hingga saat ini lho.

Nah itulah informasi tentanng Daftar Lagu Terpopuler Sepanjang Tahun 2022, Saat Kau Pergi, Aku Bukan Jodohnya, Rungkad.

0 Komentar