Mitos Pembangunan Waduk Cirata

Kisah Singkat Pembangunan Waduk Cirata Dan Misteri Waduk Cirata
Kisah Singkat Pembangunan Waduk Cirata Dan Misteri Waduk Cirata /pinterest
0 Komentar

2. Misteri Bulan Purnama di Bendungan Cirata
Kejadian aneh yang sering terjadi berkaitan dengan debit air di Cirata yang bisa meluap dan surut secara Drastis. Apalagi kalau sedang terjadi supermoon atau bulan purnama. Makanya dihimbau kalau datang ke sina jangan saat purnama, takutnya kita tenggelam.

3. Ular Besar Penghuni Bendungan Cirata
Sering terlihat penampakkan ular gaib di Cirata. Ular ini ukurannya raksasa, sebesar dua paha manusia dewasa. Yang bikin ngeri, ular ini memiliki kemampuan berenang yang sangat luar biasa. Setelah mencaplok mangsanya di daratan berupa ayam atau manusia, dia akan langsung menyelam ke dalam bendungan dan menghilang.

4. Pembangunan yang Memakan Korban di Waduk Cirata
Rata-rata korban meninggal di Cirata dulu adalah para kuli dan pegawai PT PJB. Ada yang tercebur ke Bendungan, ada pula yang tersengat listrik. Sungguh mengerikan sekali. Korbannnya benar-benar meninggal. Dan biasanya tidak langsung ketahuan, tahu-tahu sudah ditemukan mayat di tepian Bendungan.

Baca Juga:Kesenian Angklung Jenglung SumedangSejarah Kolonial Perlawanan Rakyat Nusantara Terhadap Portugis

5. Misteri Jembatan Bendungan Cirata
Jika kamu hendak menuju Cirata, kamu tidak perlu merasa bingung karena banyak papan penunjuk jalan. Namun hati-hatilah karena konon di hari tertentu, kita bisa disesatkan oleh papan-papan yang telah dimanipulasi oleh para hantu. Bukannya menuju PLTA Cirata, malahan kita di bawa menembus ke alam gaib. Kamu juga mesti hati-hati dengan keberadaan jembatan Cirata, karena ini jembatan maut yang sudah makan banyak korban.

0 Komentar