Pengertian Anime Yang Sesungguhnya, Bukan Berasal Dari Jepang?

Pengertian Anime Yang Sesungguhnya
Pengertian Anime Yang Sesungguhnya (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Dalam kehidupan sehari hari pasti kita banyak menemui hal hal yang mungkin baru untuk diri kita seperti halnya bahasa dan istilah kata yang baru. Berikut Pengertian Anime Yang Sesungguhnya, Bukan Berasal Dari Jepang?

Kalian pasti sudah asing lagi dengan kata anime bukan? Ya, Anime biasanya diartikan sebagai kartun atau animasi yang berasal dari negara Jepang.

Tapi apakah memang benar animasi dari jepang merupakan pengertian dari kata anime? Mari kita bahas.

Baca Juga:Daftar Lagu Terpopuler Sepanjang Tahun 2022, Saat Kau Pergi, Aku Bukan Jodohnya, RungkadChord Tak Mampu Lupa – Putri Ariani

Anime adalah animasi asal negara Jepang yang digambar dengan tangan diatas kertas maupun menggunakan teknologi komputer atau dalam bentuk digital.

Kata anime sebenarnya merupakan singkatan dari kata animation, ya kata anime terinsipirasi dari kata animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi yang ada.

Kalian pasti sudah tidak asing dengan animasi astro boy kan? Nah puncak kepopuleran dari kata anime ini berasal dari animasi astroboy yang tayang pada tahun 2009 silam.

Anime saat ini sudah sangat berkembang dibandingkan dengan anime jaman dulu lho.

Dengan dibekali grafis dan juga resolusi yang sangat bagus, nonton anime dijaman ini sangat enak karena kita bisa menikmati kualitas gambar yang super hd.

Bukan hanya itu, serial anime saat ini juga sangat bagus dari segi alur ceritanya lho.

Nah itulah informasi tentanng Pengertian Anime Yang Sesungguhnya, Bukan Berasal Dari Jepang?

0 Komentar