Resep Fruit Sando Ala Jepang yang Bisa Jadi Ide Jualan, Bakal Laris dan Untung!

Resep Fruit Sando Ala Jepang yang Bisa Jadi Ide Jualan, Bakal Laris dan Untung!
(Fruit Sando Pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Fruit sando sendiri adalah sandwich ala Jepang yang terbuat dari roti tawar yang memadukan buah-buahan, dan whipped cream. Rasanya yang manis dari whipped cream dan segar dari buah sangat cocok di lidah. Berikut cara membuat fruit sando.

Bahan-Bahan

-4 lembar roti tawar kupas
-1 buah kiwi kupas
-3 buah jeruk ponkam kupas
-4 buah stroberi
-100 gr rich creme / whipcream bubuk
-200 ml air es
-50 gr cream cheese

Cara Membuat

Langkah pertama buat creamnya. Campurkan rich creme dengan air es. Gunakan mixer low speed sebentar agar serbuk tidak beterbangan.

Baca Juga:Inspirasi Kebaya Modern Untuk Wisuda Hingga BridesmaidCara Dapat Uang dari Afiliasi Sosial Media, Cocok Untuk Pemula!

Langkah kedua, gunakan high speed hingga mengembang padat kaku kemudian masukkan cream cheese. Mixer hingga cream cheese larut rata & kaku mengembang. Masukkan ke plastik segitiga dan impan dikulkas agar lebih optimal saat digunakan.

Langkah ketiga, cuci bersih buah lalu tiriskan. Kupas jeruk & kiwi kemudain iris sesuai selera.

Langkah keempat, siapkan talenan. Tata plastic wrap diatas talenan. Olesi roti tawar dengan richcreme dan tata buah ditengah. Irisan kecil buah disekitarnya. Tutup dengan richcreme.

Langkah keenam rapihkan sisi2nya dengan spatula. Tutup dengan roti tawar diatasnya. Iris roti ditengah2nya.

Langkah tujuh, tutup rapat dengan plastic wrap. Simpan di kulkas agar set. Setelah itu keluarkan sando, iris jadi 2 bagian. Biarkan plastic wrapnya tetap supaya hasil lebih set & rapi.

Sando sudah siap disajikan. Kamu juga bisa menjualnya dengan kemasan thinwall atau cup mika segitiga.

0 Komentar