Kuliner Malam Roti Pisang Bakar Cendana Lebak Gede Bandung

pisang bakar
(Istimewa/pinterest/Ilsutrasipisangbakar/)
0 Komentar

SumedangekspresKuliner malam yang wajib kamu coba saat kamu berkunjung ke daerah lebak gede Bandung adalah Roti pisang bakar cendana, yang selalu ramai antrian pembelinya.

Kedai roti pisang bakar cendana merupakan salah satu opsi tepat untuk kamu yang selalu bm (banyak mau) makanan manis-manis. Banyak sekali pilihan menu yang bisa kamu pilih, mulai dari roti bakar manis, roti bakar asin, pisang bakar, minuman dingin dan lain-lain.

Lokasi Roti Pisang Bakar Cendana

Alamat: Jl. Hasanudin No.22, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0857-2006-0073

Pisang Bakar Cendana

Baca Juga:Ini 2 Kunci Pendorong Keberhasilan Transformasi Digital BRI!Ini 2 Kunci Pendorong Keberhasilan Transformasi Digital BRI!

Nah, pisang bakar ini merupakan salah satu menu yang wajib sekali kamu coba ketika membeli di kedai ini, mereka memilih pisang dengan jenis yang besar, manis dan tidak kasat. Sehingga sangat lezat meskipun hanya di bakar, rasanya sangat enak. Ditambah lagi dengan taburan susu, keju, meses yang melimpah membuat semakin lezat ketika menikmatinya.

Pisang bakar ini memiliki banyak sekali varian toping mulai dari keju, milo, ovaltine, meses dan lain-lain.

Harga yang dibandrol terbilang cukup bersahabat, mulai dari Rp.10.000 saja kamu sudah bisa menikmati satu porsi pisang bakar cendana ini.

Seedangkan untuk minumannya yang di rekomendasikan ada susu ovaltine dingin, yang di jual dengan harga Rp.7000 saja.

Sekian, selamat mencoba.

0 Komentar