Berikut Beberapa Manhwa Terbaik Dengan MC Overpower yang Wajib Kamu Baca

Manhwa Terbaik Dengan MC Overpower
Manhwa Terbaik Dengan MC Overpower
0 Komentar

sumedangekspres -Manhwa Terbaik Dengan MC Overpower adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Seperti manga yang berasal dari Jepang atau manhua dari Cina. Tentunya masing-masing memiliki keunikan dan ketertarikannya tersendiri bagi para pembacanya.

Kelebihan Manhwa dari yang lainnya yakni art-nya yang sangat bagus, ceritanya yang cukup menarik dengan beberapa genre seperti action, romance, slice of life, fantasy, comedy, kingdom, dan lain sebagainya. Dengan segala kemenarikannya, tidak heran kalau manhwa ini sering kali diadaptasi menjadi anime atau live action.

Nah! bagi kalian yang penasaran berikut beberapa manhwa terbaik, terkeren yang akan membuat kamu menyesal kalau tidak membacanya.

Baca Juga:Kata ‘Maaf’ Yang Sudah Tergantikan Oleh Kata ‘Baper”Farewell coach acil dari RRQ HOSHI

  1. Solo Leveling

Manhwa Terbaik Dengan MC Overpower Solo Leveling merupakan manhwa terbaik sepanjang masa yang ditulis oleh Chugong. Diadaptasi dari novel yang diserialkan dalam bentuk komik dengan jumlah total 179 chapter. Manhwa yang bergenre action fantasy ini sudah terkenal di penjuru dunia karena jalan ceritanya yang sangat menarik dengan konsep dungeon yang penuh dengan monster dengan seorang tokoh utama yang lemah menjadi kuat.

Sung Jin Woo, seorang pria lemah yang menjadi pemburu monster demi mendapatkan uang untuk mengobati ibunya yang dirawat di rumah sakit. Saking lemahnya, ia mendapatkan gelar “The World’s Weakest Hunter” karena selalu terluka bahkan ketika di dalam dungeon level rendah sekalipun. Luka dan darah menjadi makanannya sehari-hari sebagai harga yang harus ia bayar demi kesehatan ibunya.

Menjalani hidup dengan penuh ketidakberdayaan, seketika berubah saat ia menjadi orang terpilih untuk menjadi seorang ‘Monarch’ (Raja).

  1. Eleceed

Manhwa selanjutnya yaitu Eleceed, sebuah manhwa bergenre action fantasy yang ditulis oleh Son Je-Ho ini tidak kalah luput dari perhatian para pembaca. Status manhwa ini masih on-going dengan total chapter 200+ saat ini.

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Jiwoo Seo yang secara tidak sengaja bertemu dengan awakener terkuat di dunia yang bernama Kaiden dan mengangkat Jiwoo untuk menjadi muridnya.

0 Komentar