Farewell coach acil dari RRQ HOSHI

Mobile Legend RRQ HOSHI
Mobile Legend RRQ HOSHI
0 Komentar

sumedangekspres – Mobile Legend RRQ HOSHI Berita yang cukup mengejutkan dari tim esport mobile legend, RRQ HOSHI resmi berpisah dengan salah satu pelatih yang sudah lama membersamai tim RRQ HOSHI yaitu Adi Sofyan Asyauri atau biasa di sapa coach acil.

Usai pergi setelah MPL ID season 4,acil kembali menjadi pelatih RRQ HOSHI di MPL ID season 7 dimana saat itu RRQ HOSHI pulang cepat di playoff di pulangkan oleh Genflix Aerowolf tim yang sebelumnya di latih oleh acil.

Perbaikan dilakukan hingga akhirnya menjadi runner up untuk MPL ID season 8 dan melaju ke M3 meskipun harus puas  berada di peringkat 6

Baca Juga:Sinopsis Film The Last Of UsLirik Lagu Mahalini – Kisah Sempurna

Memasuki musim selanjutnya RRQ HOSHI berhasil menjuarai di bawah asuhan coach acil dan fiel dan lanjut ke MSC. Di MSC meskipun masuk final mereka harus takluk dengan skor 0-4 dari RSG PH.

Di musim terakhirnya coach acil bersama tim RRQ HOSHI yang resmi di farewell jelang MPL ID season “mungkin best moment gua di RRQ itu di season 9 sama MSC, meskipun gua di balik layer tapi tetap control untuk semuanya dan gua bisa bisa juara, gua approve kalau sebenernya gua bisa gitu loh, gua bisa juara bareng RRQ HOSHI meskipun MSC-nya masuk final tapi belum juara karena disitu gua kaya nemuin diri gua gitu ternyara gua engga kena kutukan juara 2 gitu , akhirnya bisa juara bersama RRQ HOSHI,itu best moment gua” ungkap acil.

Tidak bisa di pungkiri bahwa memang semenjak melatih hingga akhirnya menjadi juara MPL ID season 9,RRQ kerap kali di bilang kutukan dari coach acil,namun dia membuktikan bahwa dengan dirinya menjadi pelatih meskipun di balik layer dia bisa membuktikan bahwa mampun membawa tim RRQ HOSHI juara.

Meski sering di jadikan sasaran penggemar apabila RRQ HOSHI mengalami kegagalan pandangan berbeda di berikan oleh pemain para asuhan coach acil

Salah satunya yaitu sang kapten “Vyn” yang memberikan ucapan perpisahan sekaligus mengakui apabila Acil merupakan pelatih terbaik yang pernah menanganinya.

0 Komentar