Jadwal Tayang dan Sinopsis Mangkujiwo 2, Apakah Lebih Seram dari Film Sebelumnya?

Jadwal Tayang dan Sinopsis Mangkujiwo 2, Apakah Lebih Seram dari Film Sebelumnya?
Jadwal Tayang dan Sinopsis Mangkujiwo 2, Apakah Lebih Seram dari Film Sebelumnya?
0 Komentar

sumedangekspres – Perilisan film Mangkujiwo 2 ini sudah sangat dinatikan oleh para penggemar film horor Indonesia. Simak sinopsis dan jadwal tayang Mangkujiwo 2 dalam artikel ini.

Bukan hal yang berlebihan jika film Mangkujiwo yang menghadirkan Kuntilanak dalam alur ceritanya membuat para penonton benar-benar membawa kesan ngeri dan takut sampai pulang ke rumah. Pasalnya, film tersebut memang berhasil membuat bulu kuduk setiap penonton berdiri. Lalu bagaimana dengan sinopsis dan alur cerita dari Mangkujiwo 2? Apakah film sekuel ini akan sama ngerinya atau bahkan lebih seram?

Film Mangkujiwo 2 ini masih disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, film bioskop Januari 2023 ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Mangkujiwo (2020). Berlatar di tahun 70-an, dan masih dibintangi aktor dan aktris kenamaan Indonesia yang sama, mulai dari Sudjiwo Tedjo, Yasamin Jasem, Karina Suwandhi, Djenar Maesa Ayu, dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa alur cerita kelanjutan dari film Mangkujiwo (2020) ini?

Sinopsis Mangkujiwo 2

Baca Juga:Update Download Higgs Domino RP APK Versi Terbaru X8 SpeederAneka Olahan Ubi Cilembu Ma Utik Pamulihan Sumedang

Film Mangkujiwo 2 ini adalah cerita lanjutan dari film sebelumnya. Pada film Mangkujiwo (2020), Brotoseno (Sudjiwo Tedjo) dan Tjokro Kusumo (Roy Marten) adalah musuh bebuyutan yang bersaing untuk mendapatkan kendali atas Loji Pusaka. Di akhir film, Tjokro diceritakan meninggal dunia.

Dalam film Mangkujiwo 2 ini, misteri akan kematian Tjokro Kusumo menjadi fokus utama dan Brotoseno berusaha untuk menghidupkan kembali hantu kuntilanak melalui ritual pesugihan.

Hanuma alias Uma (Yasamin Jasem), anak dari Kanthi (Asmara Abigail) yang diselamatkan oleh Brotoseno, juga akan muncul dan menyaksikan kebengisan manusia yang dipicu oleh keserakahan dan nafsu balas dendam.

Film ini akan mengungkap alasan Brotoseno membangkitkan kuntilanak dan dampaknya jika pengilon kembar digabungkan. Tonton Mangkujiwo 2 di bioskop untuk mengetahui jawabannya.

Jadwal Tayang Mangkujiwo 2 di Bioskop

Sudah nggak sabar buat menyaksikan salah satu kandidat film horor paling mencekam di tahun 2023 ini? Sabar sebentar, ya. Karena film Mangkujiwo 2 (2023) baru dijadwalkan meluncur ke bioskop seluruh Indonesia mulai 26 Januari 2023 mendatang.

0 Komentar