Aneka Olahan Ubi Cilembu Ma Utik Pamulihan Sumedang

ma utik
(Istimewa/instagrammautik/)
0 Komentar

SumedangekspresUbi cilembu Ma Utik umkm Sumedang. Ubi Cilembu merupakan salah satu jenis ubi yang populer banyak dikenal masyarakat, hingga sering dijadikan buah tangan oleh-oleh bagi yang telah pulang kampung. Karena rasanya yang lezat, manis pulen natural juga terdapat karamel natural di dalam ubinya.

Salah satu usaha rumahan yang berhasil sukses menjual produk dari bahan dasar ubi ini adalah UMKM  Ma utik yang berasal dari Desa cilembu kecamatan Pamulihan Sumedang.

Lokasi, opsi layanan, jam dan telepon aneka olahan ubi cilembu Ma utik 

Baca Juga:Kisah Kreativitas Kelompok Usaha Serdang Bedagai, Sulap Anyaman Pandan Jadi Produk EksporDana Rupiah Ditutup? Simak Penjelasannya Disini!

Opsi layanan: Bawa pulang · Pesan antar
Alamat: Desa, RT.03/RW.09, Cilembu, Kec. Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45365
Jam: Buka 06.00 â‹… Tutup pukul 22.00
Telepon: 0857-5934-0569

Ma utik sendiri memiliki outlet resmi atau offline store yang berada di rumah produksinya sendiri, ide kreatifnya menjadikan beberapa inovasi produk yang di minati banyak orang. Hingga produknya sudah melakukan impor ke luar negri lho. Wow, luar biasa ya.

Foto di atas adalah ketika ma utik bersama owner dapur ema ceu edoh, yang melakukan kunjungan umkm atau studi banding.

Terlihat Ma utik menunjukan beberapa produk unggulannya, seperti tentunya d ubi cilembu, keripik ubi yang memiliki varian mulai dari manis hingga asin yang memiliki rasa yang luar biasa.

Kekreatifan ma utik juga menjadikan limbah ubi menjadi makanan manis yang lezat yaitu coklat berbentuk unik.

Yang spesial dari produk inovasi karya Ma utik, adalah egg roll dari ubi.

0 Komentar