Rekomendasi Build Harley Terbaik 2023, Dipakai Sama Top GLOBAL?

Rekomendasi Build Harley Terbaik
Rekomendasi Build Harley Terbaik (Eksus/Screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Harley merupakan hero magic atau mage yang ada di game mobile legends. Berikut Rekomendasi Build Harley Terbaik 2023, Dipakai Sama Top GLOBAL?

Banyak yang menggunakan hero ini karena memang mudah untuk dipakai atau mudah untuk digunakan.

Kalau kalian belum tau tentang hero yang satu ini, biasanya hero ini sering terkena ban di rank legend bersamaan dengan satu mage lainnya yaitu yve.

Baca Juga:Game Terpopuler Awal Tahun 2023, Mobile Legends Mulai Meredup?Pengertian Anime Yang Sesungguhnya, Bukan Berasal Dari Jepang?

Meski demikian harley ini tetap saja bisa digunakan jikalau lawan anda tidak paham akan new meta yang ada di land of down saat ini.

Cara bermain Harley ini sangat mudah, asalkan kamu unggul dalam coin dan farming di early game, sudah bisa dipastikan kamu dan teman setim akan unggul di late game.

Karena hero Harley sangat mengandalkan skill ultimate dan juga skill satu nya yang memberikan banyak damage kepada lawan.

Pastinya kamu harus menggunakan combo atau kombinasi skill yang pas, seperti contohnya kalau ada hero musuh yang mendekat, kamu cukup tekan skill ultimate dan spam menggunakan skill satu, bisa dipastikan hero lawan akan tumbang.

Itulah sekilas informasi Rekomendasi Build Harley Terbaik 2023, Dipakai Sama Top GLOBAL?

0 Komentar