Zulkifli Jabat Kepala Desa Licin

Zulkifli Jabat Kepala Desa Licin
Zulkifli M Ridwan (Lima dari kanan) memenangkan Pemilihan Antar Waktu ( PAW ) periode Tahun 2020 - 2026, usai Serah terima jabatan dari PJ Kepala Desa Licin Yudi Heryanto di Aula Kantor Desa Licin, kemarin
0 Komentar

sumedang, CIMALAKA – Serah terima jabatan dari PJ Kepala Desa Licin Yudi Heryanto kepada Kepala Desa Yang memenangkan Pemilihan Antar Waktu ( PAW ) periode Tahun 2020 – 2026 Zulkifli M Ridwan digelar di Aula Desa Licin, Selasa (24/1) .

“Pertama yang lebih utama adalah pelayanan kepada masyarakat yang mana tadi kami sudah berkomitmen untuk pelayanan desa kepada masyarakat itu 24 jam,” kata Camat Cimalaka Taufik Hidayat
kepada Sumeks.

kepada masyarakat Desa Licin, yang membutuhkan pelayanan desa, sambung camat, bisa kapan saja tidak ada istilah hari Sabtu atau Minggu libur.

Baca Juga:Unpad-Pertamina Usung Pemberdayaan Ekonomi KeberlanjutanKepergok Bertransaksi Narkoba, MW Tak Berkutik

“Karena kami sudah komitmen dan saya berharap para perangkat desa yang sudah ada jangan di rubah, itu saja mungkin amanahnya,” katanya menjelaskan.

Di iltempat sama, Kepala Desa PAW yang baru dilantik Zulkifli M Ridwan menyampaikan, bahwa dia akan amanah dalam menjalankan tugas-tugas nya sebagai seorang kepala desa.

“Program ke depan, saya hanya melanjutkan visi misi dari Kepala Desa Licin yang meninggal,” ucapnya.

Adapun program yang diutamakan, kata dia, pertama program ketahanan pangan dengan meningkatkan PADes Desa Licin dengan, pengembangan Desa Wisata.

“Desa Licin memiliki lahan yang tandus yang lokasinya di Pasir Kasur luas lahannya 6 hektar,” kata Zulkifli.

Nantinya, ujar dia, akan dibangun kolam renang dan membuka lahan sawah baru. Bahkan, dia juga akan mengembangkannya, menjadi wisata air.

“Karena ini merupakan potensi yang sangat besar untuk mendapatkan PADes dari para wisatawan, Alhamdulillah sumber air di sini berlimpah,” Katanya.

Baca Juga:Kawasan Wisata Geliatkan Perekonomian WargaPerkuliahan Libur, Roda Ekonomi Berputar Kendur

Dia berharap, kiprahnya dalam memimpin Desa Licin mendapat dukungan penuh dari warga nya.

“Harapan saya bisa bekerja sama dengan masyarakat dan dengan semua elemen komponen stekholder di seluruh Desa licin, untuk membangun Desa Licin, terutama ingin meningkatkan PADes Desa Licin,” tutupnya. (Ahm)

0 Komentar