Ada Apa Dengan Ac Milan ?

Ada Apa Dengan Ac Milan
Ada Apa Dengan Ac Milan
0 Komentar

sumedangekspres – Ada Apa Dengan Ac Milan Pertandingan ke-19 Seria A mempertemukan Lazio dan AC Milan di Stadio Olimpico   kendang Lazio pada Rabu( 25/1/2023) jam 02.45 WIB.

AC Milan harus merasakan pahitnya kekalahan yang mengenaskan dengan skor 4-0 tanpa balas dari Lazio pada dini hari tadi.

Lazio menghujani empat gol ke gawang yang diciptakan oleh Segerj Milinkovic, Savic, Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson.

Baca Juga:Coffe Shop Yang Lagi Ngtrend Dikalangan Pang Anak MudaLink Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo fc, Kamis 26 Januari 2023

Empat gol itu berhasil mengantarkan Lazio naik keperingkat ke-3 di Serie A dengan total 37 poin dan hanya berbeda 1 poin dari Milan yang berada di posisi ke-2 dengan tetap mengantongi 38 poin.

Pertandingan antara AC Milan dan Lazio sekaligus menutup gelaran Serie A 2022/2023 pada pekan ke 19.

Dibabak pertama ketika pertandingan berlangsung dan memasuki menit ke empat. Lazio langsung menyerang pertahanan Milan, Zaccagni yang memberikan umpan ke area pertahanan milan yang berhasil dimanfaatkan dengan maksimal oleh Milinkovic Savic sehingga membuat kedudukan menjadi 1-0.

Tidak berhenti disitu, Lazio terus menerus menyerang dan memporak porandakan pertahanan, dimenit ke-38 Zaccagni yang tadi memberikan Assit kepada Milinkovic savic sekarang mencetak gol yang menbuat kedudukan menjadi 2-0.

Gol dari Milinkovic Savic dan Zaccagni bertahan hingga paruh waktu, dengan tertinggal 2 gol membuat AC Milan mempunyai PR untuk membalaskan kekalahan di babak pertama.

Terbukti saja, ketika peluit sudah ditiup oleh wasit dan pertandingan babak kedua antara team dimulai. AC Milan langsung menyerang ke pertahanan Lazio.

Namun beberapa kali serangan yang dibangun oleh Milan tidak ada satupun peluang yang menjadi sebuah gol dan membuat kedudukan masih tetap 2-0 hingga pada menit ke-65 Lazio mendapatkan hadiah manis dari wasit yaitu sebuah penalty.

Baca Juga:5 rekomendasi hp untuk pelajarSejarah Masjid Agung Tegalkalong

Pedro yang dilanggar oleh Pierre dikotak penalty membuat Lazio memiliki kesempatan besar untuk menambah kedudukan.

Alberto yang menjadi eksekutor penalty berhasil membuat kipper takluk dan membuat kedudukan menjadi 3-0.

Namun Lazio masih terus menyerang dan menggempur, pada menit ke-75 Anderson berhasil menambah kedudukan menjadi 4-0 atas golnya kegawang Milan.

0 Komentar