Bakso Urat Daerah Jatinangor Yang Terenak dan Harganya Terjangkau

Bakso Urat Daerah Jatinangor Yang Terenak dan Harganya Terjangkau
Bakso Urat Daerah Jatinangor Yang Terenak dan Harganya Terjangkau (Bakso Mewah/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Bakso urat adalah salah satu makanan favorit orang indonesia, apalagi kalau tekstur baksonya lembut dan mudah dihancur dimulut pasti langsung diserbu para pembeli. Berikut Bakso Urat Daerah Jatinangor Yang Terenak dan Harganya Terjangkau.

Siapa sih yang gak suka dengan makanan yang memiliki nama bakso ini? Ya, bakso merupakan makanan yang sangat digemari ditanah air kita yaitu Indonesia.

Meskipun sangat banyak sekali yang menjual makanan yang satu ini, tetapi tetap saja masyarakat akan memilih tempat favorit mereka sendiri, yang cocok dengan citarasa yang mereka inginkan.

Baca Juga:Rekomendasi Surabi Terdekat Wilayah Sumedang, Cocok Untuk Nongkrong Sama TemanLirik Lagu Stitches – Shawn Mendes

Tidak jarang juga kalau ada pedagang baru yang baru lewat atau baru membuka kios, masyarakat pasti akan mencoba pas atau tidaknya makanan disana.

Berikut daftarnya : 

1. Mie Baso Mewah (mepet sawah)

Pada posisi pertama ada Mie Baso Mewah, yang memiliki tempat sangat sejuk dan juga bebas dari polusi kendaraan karena lokasinya yang mepet sawah.

Disini kalian bisa menikmati banyak menu diantaranya ada Mie Baso Jumbo, Mie Baso Tulang Rusuk, Mie Baso Beranak, Mie Baso Kerucut dan masih banyak lagi.

  • Alamat Mie Baso Mewah : Jl. Kp. Baru, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Operasional : 09.00 – 20.00 wib.

2. Mie Baso Kangkung

Selanjutnya ada Mie Baso Kangkung, Ditempat ini kamu bisa menikmati berbagai macam menu mie yamin plus bakso urat dari berbagai ukuran.

Beberapa menu tersebut diantaranya sebagai berikut mie bihun baso yamin, mie baso kuah, batagor kering, batagor kuah baso dan masih banyak lagi.

  • Alamat Mie Baso Kangkung : Jl. Raya Jatinangor No.182, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 19.00 wib.

Itulah sekilas informasi Bakso Urat Daerah Jatinangor Yang Terenak dan Harganya Terjangkau.

0 Komentar